Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kelorisasi ‘HAY DRINK’ Gairahkan USAHA Mikro Kaum MILENIAL

CitraNews

“Pak wartawan, Huy Drik ini menjadi usaha mikro kaum milenial. Rata-rata usia kelompok usaha mikro ini tidak lebih dari 25 tahun,”ungkap Rama, seorang staf Dekranasda NTT yang turut hadir di Booth milik Amalia, cs.

Mengenai lokasi usaha, Yanti mengatakan, “Kebetulan ini kenalan kita iya tempat ini tidak kontrak. Kami hanya bantu bayar aliran listrik”.

Dia menmbahkan, Booth ini buka pagi hingga malam sekira pukul 20.00 Wita. Letaknya strategis pas di jalan protokol sehingga gampng bagi konsumen.

Baca Juga :  LAW Office THE GLO & Partners Segera SERET PT BIG dan PT BCP ke PHI Di PN Serang

“Dengan dukungan Dekranasda NTT dan Dapur Kelor Indonesia, serta dukungan media massa, kami yakin booth usaha kami ini bisa sukses kr depannya,” ujarnya.

Datang dan nikmati minuman kelor asli khas NTT…Pas susunya! Mantap enaknya! Menggairahkan kasiatnya!

Membuka Lapangan Pekerjaan Kaum Milenial

Pada kesempatan berbeda, Ny. JULIE Sutrisno Laiskodat mengatakan, Kelor merupakan makanan super atau super food.

“Kelor memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat bagus bagi tubuh terutama di saat pandemi seperti sekarang. Dimana tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang cukup sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radikal bebas dan penyakit,” tuturnya.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR

Mengutip siaran pers yang diterima portal berita citra-news.com, Kamis 23 September 2021, Ketua Dekranasda Provinsi NTT ini menjelaskan tujuan dari program Haydrink ini.

Ny. JULIE Sutrisno Laiskodat  (kiri depan) saat menjamu mahasiswa asal Ghana  (ke-3 darii kiri) di Gedung Dekranasda NTT. Doc. marthen radja/citra-news.com

Anggota DPR RI yang akrab disapa bunda Julie menyebutkan, tujuan program Huy Drink adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan kecakapan kaum milenial dalam berwirausaha.

Baca Juga :  CERITA HEBOH Dari SMKN 5 Kupang di Puncak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

“Program Huy Drink ini mendaras pada pengembangan Kelor NTT yang menurut penelitian merupakan Kelor terbaik nomor 2 (dua) di dunia setelah Kelor dari Kepulauan Canary di Spanyol,”tegasnya.

Untuk tahapan awal, lanjut dia, Booth Haydrink tersebar di beberapa titik dalam wilayah Kota Kupang dan tidak menutup kemugkinan akan dikembangkan di daerah lain di NTT.