Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Tampak Bunda JULIE Laiskodat saat melaunching Topi Khas Pulau Semau di Pantai Liman, Sabtu 10 Juni 2023. Doc. citra-news.com/humas nasdemntt

Elas Jawamara : Program-program cemerlang dari Dekranasda NTT tidak cuma diatas kertas. Akan tetapi diikuti dengan pola tindak bunda Julie saat giat program UMKM di seantero NTT.

Citra News.Com, KUPANG – KETUA Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Timur, JULIE Sutrisno Laiskodat tidak henti-hentinya menyerukan semua pihak untuk bekerja kolaboratif dan saling sinergis.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat, Orang TEPAT Untuk Kerja NYATA di Sektor PERTANIAN

Anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang akrab disapa Bunda Julie ini berpesan kepada para Ketua TP PKK tingkat Kabupaten se-NTT, untuk melanjutkan program kerja Pemerintah Provinsi NTT yang sudah dilaksanakan selama 5 tahun terakhir di NTT. Persisnya di era Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Adrianus Nae Soi.

“Siapapun pemimpin ke depan, harus bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk melaksanakan program yang sudah dicanangkan bersama,” ucapnya saat menutup acara Rakerwil PKK Provinsi NTT di Pantai Liman, Semau Kabupaten Kupang, Sabtu 10 Juni 2023.

Baca Juga :  Difasilitasi BANK NTT 2000 SISWA Lulusan SMA dan SMK Segera Diterbangkan ke JERMAN

Mengutip Pengurus DPD Partai Nasdem Prov. NTT, ELAS Jawamara menulis, pada kesempatan tersebut bunda Julie sekaligus mengajak agar para pihak terus mengembangkan Kelor dan Produk UMKM.

Bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Liman, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, itu dikemas dalam nuansa budaya dan dihadiri oleh 276 peserta.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD TTS Mengecam Bupati EPY

Bunda Julie didampingi Wakil Ketua TP PKK NTT, Maria Fransiska Nae Soi dan akrab disapa bunda Mery, memberikan sumbangsih ide dan gagasan, tentang bagaimana membangkitkan produktivitas mama-mama Ketua TP PKK di tingkat desa. Serta mama-mama pegiat UMKM lokal di Pulau Semau, Helong, dan Rote.

Sumber: Humas DPD Partai NASDEM Prov..NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Partai NASDEM, TP PKK Prov..NTT. Dekranasda. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Partai NASDEM, TP PKK Prov..NTT. Dekranasda.