Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ANITA Sebut KETUA Partai GAGAL Urus DEMOKRAT di NTT

CitraNews

Selain menyebut nama Ketua DPC Kota Kupang Herry Kadja Dahi, juga nama Ketua DPC Demokrat Alor, Denny Lalitan. Anita Gah bahkan mengaku gerah dengan ulah mereka seolah mendiskreditkan dirinya.

“Mereka-mereka ini DPC Gagal. Nggak bisa bikin apa-apa. Meeka udah gagal urus partai Demokrat di wilayah mereka. Urus diri aja gagal jadi anggota DPRD. Padahal itu wilayah kekuasaannya mereka, koq nggak dipilih rakyat. Itu sama dengn ketua partainya ngga kerja untuk membesarkan ini partai Demokrat,” kritik Anita.

Udah gagal urus partai, sambung Anita, sekarang gagal paham lagi. Jangan gagal paham dong, terhadap beberapa hal yang saya utarakan melalui media.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Gelar Vaksin GRATIS Prioritas Remaja KOTA Kupang

Kalau Ketua DPC Partai Demokrat Alor, Denni Lalian katakan, cari kambing hitam. “Iya kambing hitam di pasar banyak tuh Tinggal nego harganya iya bayar aja”.

Baca Juga :  Managemen BANK NTT Mohon MAAF Tidak MEMENUHI Harapan Umat MUSLIM

Tapi saya hanya mau katakan itu, lanjut Anita, karena saking rasa cintanya saya terhadpa partai Demokrat. Semenjak almarhum ayah saya dia berjuang agar partai Demokrat terus bertumbuh dan berkembang menjadi partai besar.

“Ini saya ngomong fakta. Anda wartawan boleh tanya orang-orang yang mengenal almarhum ayah saya. Tapi coba tanya orang-orang di Kota Kupang, itu Ketua DPD dan Ketua DPC Partai Demokrat, mereka udah pernah berbuat apa, sih,” kata Anita.

Baca Juga :  Relawan Men-‘JODOH’-kan JOKOWI di Ultah MOELDOKO ke 61

Menurut Anita, mesin partai Demokrat mati di daerah NTT. Pilkada di 9 kabupaten di NTT gagal total (gatot). Kecuali Kabupaten Sumba Barat, itupun Wakil Bupati.