Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ANITA Sebut KETUA Partai GAGAL Urus DEMOKRAT di NTT

CitraNews

“Gimana Pilkada bisa menang kalau Ketua DPD-nya nggak mau dukung. Pilkada Sabu Raijua gagal total. Jika mau direkam jejak, udah banyak mendulang kegagalan. Pada kampanye legislatif aja Ketua DPD kampanye untuk partai lain. Untuk PAN kalau nggak salah waktu itu,”beber Anita.

Mestinya seorang ketua partai harus berpikir cerdas bagaimana membesarkan Partai Demokrat. Dia juga harusya bertindak tegas manakala ada anggota partai yang bertindak melenceng dari komitmen dan kesepakatan bersama.

Untuk itu kepada pihak yang punya hak pilih saat Musda Partai Demokrat harus cerdas dalam memilih figur Ketua DPC. Sehingga benar-benar memilih Ketua DPD yang punya rasa tanggungjawab memajukan Partai Demokrat,” tuturnya.

Baca Juga :  Spirit KOLABORASI Pentaheliks Jadi KEKUATAN Bank NTT Bisa SETARA Dengan 33 Bank Ternama NASIONAL

Jadi hemat saya (Anita Gah,red) untuk menjadikan partai ini besar, lanjut dia, mesin partai harus digerakkan. Mulai dari daerah hingga ke tingkat pusat.

Baca Juga :  AGUSTUS, Bulan Partai DEMOKRAT Berbagi KASIH Dengan RAKYAT

Menjadi Ketua Partai harus berpikir dulu baru berkata-kata. Jangan berkata-kata dulu baru berpikir. Sebelum melihat orang, lihat lebih dahulu diri sendiri.

Anita Gah juga mengajak para kader di semua tingkatan untuk membesarkan Partai Demokrat. Untuk tingkat pusat tahun 2024 AHY harus menjadi besar. Jangan melempem, tandasnya.

Baca Juga :  Ayo BANGKIT Bersama, Pulihkan EKONOMI Nasional

“Para pemegang hak suara saat memilih Ketua Partai Demokrat tolong pikirkan kemenangan Partai Demokrat. Bersama AHY 2024 kita harus menang. Bersama Kita Bangkit, Bersama Kita Kuat. Tapi kata kuncinya, ganti itu ketua,” ungkap Anita tidak menyebut nama siapa yang dimaksud. +++ citra-news.com/tim