Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Minta DIREVISI Aturan PINJAMAN Daerah

CitraNews

Gubernur Viktor berterima kasih karena Kementerian Dalam Negeri telah mendukung NTT melalui pinjaman-pinjaman daerah. Karena lewat pinjaman daerah ini sekitar 900 km jalan Provinsi telah dapat dikerjakan.

“Saya juga berterima kasih kepada Mendagri dan Menteri Keuangan beserta seluruh jajarannya yang terus mendampingi kami untuk memberikan pemahaman kepada NTT supaya berpikir lebih maju,” tuturnya.

Apresiasi yang sama juga Gubernur kepada Bank NTT karena dinilai telah bekerja dengan luar biasa. Sehingga Bank NTT mendapat predikat Bank dengan kesehatan tingkat dua yang belum pernah diraih oleh Bank NTT selama ini.

Baca Juga :  HAKIM Pengadilan Tinggi MENOLAK Gugatan BANDING Izhak Rihi

“Saya berterima kasih kepada Bank NTT yang telah bekerja dengan luar biasa. Karena sudah sejak berdirinya Bank NTT belum pernah menyandang predikat Bank dengan kesehatan tingkat dua. Yang artinya bank ini dikerjakan dengan profesional yang baik. Jika hal tersebut terus dipertahankan maka tahun 2023 Bank NTT dapat menjadi Bank Devisa. Jika hal tersebut dapat terpenuhi maka tahun 2025 Bank NTT dapat Go Publik. Apabila hal tersebut dapat terpenuhi maka pesannya bahwa Bank NTT dipercaya oleh publik,” tuturnya.

Baca Juga :  SIMPANG Siur Informasi Soal LABA Bank NTT, Begini Keadaan Sebenarnya

Pekerjaan-pekerjaan dengan pinjaman daerah lewat pinjaman Bank NTT, menurut mantan anggota DPR RI ini, adalah salah satu cara untuk membangun daerah NTT sekaligus juga membangun bank ini menjadi bank yang kuat dan solid. Sehingga ke depan dapat menjadi bank publik,” tandasnya.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, MARISI Parulian menyampaikan bahwa pinjaman daerah berguna untuk membiayai program-program prioritas untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.