Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Minta DIREVISI Aturan PINJAMAN Daerah

CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat menyaksikan Teken MOU antara PT. Bank NTT dengan PT. Digital Pemerintah Indonesia di Labuan Bajo, Jumat 08 Oktiober 2021. Doc. citra-news.com/biro AP setdantt

Melalui pinjaman daerah dari Bank NTT dapat membantu membiayai pembangunan infrastruktur. Dengan ketersediaan infrastruktur yang memadai dapat menggerakan roda perekonomian di NTT.

Citra-News Com, LABUAN BAJO – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat menitipkan pesan kepada Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, agar aturan mengenai pinjaman oleh daerah dapat direvisi karena sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga :  575 Anggota DPR Periode 2019-2024 RESMI DILANTIK

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pada acara Penandatanganan MOU antara PT. Bank Pembangunan Daerah NTT dengan PT. Digital Pemerintah Indonesia tentang pemanfaatan pelayanan perbankan Bank NTT melalui layanan platform digital Pemprov NTT.

Baca Juga :  Linus: VAKSINASI 'Goes to School' Bentuk KASIH SAYANG Seorang Bunda JULIE

Acara akbar ini dihadiri Direktur Fasilitasi Dana Perimbangan dan Pinjaman Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Marisi Parulian di Sulamada Resort, Labuan Bajo, Jumat, 08 Oktober 2021.

Dalam sambutannya Gubernur Viktor menyampaikan harapannya agar melalui pinjaman daerah, infrastruktur dapat dibangun sehingga perekonomian daerah dapat bergerak ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Apolos Sebut Itu BERITA BOHONG Soal ALEX Tidak Lagi Menjabat DIRUT Bank NTT

Gubernur Viktor menyatakan bahwa apa yang kita kerjakan saat ini akan menjadi fondasi atau dasar pijakan kebijakan untuk masa depan. Sehingga kita mampu menatap masa depan dengan tidak lagi menjadi bagian dalam sejarah membuat provinsi ini menjadi miskin.