Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ini Dia Himbauan Untuk Seluruh KARYAWAN Bank NTT di PILGUB 2024

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews
Illustrasi, Direktur Utama Bank NTT, harry Alexander Riwu Kaho. Doc.citra-news.com/istimewa

Thomas Dohu : KPUD dan Bank NTT tidak sebatas melakukan kerja sama menampung dan menyalurkan keuangan, tetapi……

Citra News Com, KUPANG – DIREKTUR Utama PT Bank Pembangunan Daerah Provinsi NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menghimbau sekaligus mengingatkan kepada seluruh karyawan Bank NTT dimanapun berada, untuk ikut mengambil bagian di Hari Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Alex usai menandatangani perjanjian kerjasama (PKS) dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi NTT, di Hotel Harper Kupang, Kamis 21 Desember 2023.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bantu Peternak NTT Pulih Lebih CEPAT Bangkit Lebih KUAT

PKS antara Bank NTT dan KPUD NTT ini terkait penampungan dan penyaluran dana hibah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTT yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Kami mengimbau kepada seluruh karyawan untuk ikut memberikan hak suaranya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebagai bagian dari warga negara yang baik agar ikut mengambil bagian di Pilgub NTT tahun 2024”, tuturnya.

Baca Juga :  PERAMBAH Hutan Cendana ‘Diusir Keluar’ Kawasan

Dirut Alek menyatakan, Bank NTT memberi apresiasi kepada KPUD Provinsi NTT yang mempercayakan Bank NTT untuk mengelola dan membantu tata kelola keuangan, dalam proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2024 mendatang.

Dia menjelaskan, Bank NTT memiliki fasilitas Cash Management Sistem (CMS) yang dapat membantu transaksi secara mudah, murah, cepat dan handal.

Baca Juga :  Bidik Korporasi Setya Novanto di Jalur Uang Haram E-KTP

Termasuk untuk internal KPUD sendiri, maupun dengan mitra-mitranya.
CMS akan memberikan tingkat keyakinan dan transparansi yang menjamin tata kelola keuangan pada level kepercayaan yang tinggi.

Sehingga pada saat pertanggungjawaban penyelenggaran Pilgub, secara tata kelola keuangan akan dimudahkan secara validitas dan akuntabilitas dengan bergaransi baik.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, KPU prov. NTT, Pilgub NTT 2024. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, KPU prov. NTT, Pilgub NTT 2024.