Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan Bupati Kupang Korinus Masneno Teken MoU Penerapan KKPD di Pemkab Kupang. Doc. citra-news.com/koranntt.com

Alex Riwu Kaho : Kartu Kredit Pemerintah Daerah bakal lebih memudahkan pemerintah daerah dalam mengelola keuangan daerah.

Citra News.Com, OELAMASI – BUPATI kupang, Korinus Masneno mengatakan penerapan KKPD (Kartu Kredit Pemerintah Daerah) yang disiapkan oleh Bank NTT akan mempermudah semua transaksi keuangan Pemerintah daerah (Pemda).

Baca Juga :  Bupati EPY Sentil Pejabat Jaga MORALITAS dan Tidak Kerja ABS

Demikian Bupati Masneno dalam sambutannya pada acara penandatanganan MoU KKPD antara Pemkab Kupang dan Bank NTT, di Kantor Bupati Kupang, Jumat 15 Desember 2023.

Baca Juga :  BAHAYA Modus PENIPUAN Terus Membidik BANK NTT, Endry : Nasabah JANGAN Tertipu

Penandatanganan MoU KKPD dilakukan oleh Direktur Utama Bank NTT Harry Alexader Riwu Kaho dan Bupati Kupang Korinus Masneno.

Bupati Masneno menjelaskan, penerapan KKPD akan sangat membantu pemerintah Kabupaten Kupang untuk melaksanakan transaksi kegiatan pembangunan dengan lebih mudah, dan cashless atau digital.

Baca Juga :  Tinjau Mulut Seribu, Wagub Josef : "Ini Lobster NTT!"

“Ke depan semua transaksi akan dilakukan secara digital. Penerapan sistem digitalisasi demikian ini mampu mencegah adanya kehilangan uang di dalam proses transaksi. Juga lebih memudahkan kita dalam rangka membuat pertanggungjawaban. Karena semuanya sudah digital,” tegasnya.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Badai Seroja, Pandemi Covid-10. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Badai Seroja, Pandemi Covid-10.