Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

PESPARAWI Membangun Persaudaraan Dalam Keberagaman

CitraNews

Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore saat membuka acara Audisi Pesparawi di Gereja Ebenhezher  Kolhua Kupang, Senin 01 November 2021. Doc. citra-news.com/humas setdakotakpg

Jefri : Kerukunan antar warga yang terpupuk merupakan salah satu modal utama pembangunan di Kota Kupang.

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH, dalam sambutannya menyampaikan, Audisi Pesparawi ini merupakan momentum untuk memupuk persatuan dan kebersamaan warga gereja dalam menjaga kerukunan di kota ini. Sebab kerukunan antarwarga yang terpupuk merupakan salah satu modal utama pembangunan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Mengaku ANAK KAMPUNG George Hadjoh Berkisah Saat TAKBIRAN Laut

Jefri mengatakan hal itu saat membuka acara Audisi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kota Kupang Tahun 2021 berlangsung di Gedung Kebaktian GMIT Kaisarea BTN-Kolhua, Senin 01 November 2021.

Menurut Jefri, audisi ini juga menjadi langkah awal untuk menjaring bakat-bakat dalam seni suara yang selama ini tersebar di gereja-gereja di Kota Kupang dalam satu wadah, untuk kemudian dibina dan dilatih menjadi satu harmoni dalam mempersiapkan diri menjadi perwakilan Kota Kupang dan NTT pada ajang Pesparawi tingkat nasional di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Beri MOTIVASI Kepada Para Siswa SMPK San Daniel OEPOLI

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPD RI untuk NTT, Ny. HILDA Riwu Kore Manafe, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPPD) Kota Kupang sekaligus Ketua DPRD Kota Kupang, YESKIEL Loudoe, S.Sos, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Christian Baitanu, para pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, Camat Maulafa dan para lurah, para Pendeta dan Ketua Majelis Gereja Kristen se-Kota Kupang serta sejumlah peserta audisi.

Baca Juga :  Geografis NTT Hambat Mobilisasi Peralatan UNBK

Acara pembukaan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Kaisarea BTN Kolhua, Pdt. Ronny Steven Runtu, M.Th.