Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

PESPARAWI Membangun Persaudaraan Dalam Keberagaman

CitraNews

Diakuinya untuk membiayai terlaksananya kegiatan ini dibutuhkan dukungan dana yang cukup besar. Karena itu sebagai pimpinan DPRD, Yeskiel memastikan dukungan pendanaan yang sudah dianggarkan Pemkot Kupang.

Kleden : keberagaman moderat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kupang, YAKOBUS Beda Kleden menambahkan, kesenian dan lagu-lagu dapat memainkan peran yang penting dalam mewujudkan persaudaraan dan membangun perilaku keberagaman yang moderat.

Baca Juga :  KADIS Benyamin BANTAH Ada INTERVENSI Pihak Dinas

Karena itu even seni budaya keagamaan seperti MTQ, STQ, Pesparawi, Pesparani, Utsawa Dharma Gita (UDG) dan Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) menjadi agenda pokok tahunan Kementerian Agama dalam membangun solidaritas antar umat dan penguatan kerukunan hidup beragama.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Sebut BUDAYA Menghambat Pembangunan Daerah

“Audisi Pesparawi ini menjadi momentum bagi umat Kristen dan umat lintas agama di Kota Kupang untuk membangun perilaku beragama yang moderat dan meneguhkan komitmen bersama Pemkot Kupang mewujudkan Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” ungkap Kleden.

Semebtara Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kupang, DJONI Domisius Bire, SH menjelaskan, ada tiga kategori lomba yang diaudisi, antara lain kategori paduan suara dewasa campuran, kategori etnik dan kategori music pop gerejawi.

Baca Juga :  BERBAGI Kasih Ala JERIKO Untuk Anak Yatim Piatu

Peserta audisi terbuka bagi pria dan wanita beragama Kristen Protestan usia 15-45 tahun dalam wilayah Kota Kupang. +++ citra-news.com/PKP_ans