Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mengaku ANAK KAMPUNG George Hadjoh Berkisah Saat TAKBIRAN Laut

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Penyerahan bendera pawai Takbiran Laut diterima Wakapolda NTT Drs. Heri Sulistianto, di Pantai Wisata Kelapa Lima Kota Kupang, Jumat 21 April 2023. Doc. citra-news.com/PKP setdakotakpg

Pdt. Jeky : Di momentum sukacita takbiran ini FKUB Kota Kupang hadir dan memperteguh kerukunan hidup umat beragama….

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Walikota Kupang, George M. Hadjoh, SH, mengajak semua masyarakat NTT khususnya Kota Kupang terus memupuk semangat toleransi antarumat beragama dan tetap melihara stabilitas keamanan, agar tetap kondusif.

Baca Juga :  Dialog FKUB Memperkokoh NTT - Nusa Terindah Toleransi

Himbauan sekaligus ajakan itu disampaikan GEORGE HADJOH ketika melepas peserta pawai takbiran laut yang digagas Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) NTT, dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Takbiran laut tersebut mengusung tema, “Gema Takbir, Gema Kemenangan Insan Manusia Taqwa” dan dilepas dari Pelabuhan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Jumat malam 21 April 2023.

Baca Juga :  BERAS Harga MELAMBUNG Pihak BULOG Edarkan Beras MURAH Tapi TERBATAS

“Saya merasakan suka cita yang luar biasa. Karena ini adalah momentum bersejarah bagi saya sebagai bagian dari anak kampung sini. Malam ini saya bisa hadir dan bersama-sama dengan saudara-saudara sekalian melepas rombongan perahu pawai takbiran menyambut hari Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah tahun 2023,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, dia mengaku gembira dan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua yang terlibat dalam menyukseskan acara takbir laut tahun ini.

Baca Juga :  Penyelenggaraan JALAN Terbaik, MAKSI Terima PENGHARGAAN dari Menteri PUPR

Oleh karena kasih dan samangat persaudaraan, tambah George, saat ini kita berada di tempat. Ini peristiwa sukacita dan kemenangan yang dirayakan sesama saudara kita kaum muslimin dan muslimat. merupakan kali pertama berada dalam momen yang begitu spesial. Sebagai anak kampung ini kali pertama saya mengikuti malam takbiran bersama saudara-saudaranya umat muslim, tandasya.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Nilai Toleransi, Forum Kerukunan Umat Beragama. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Nilai Toleransi, Forum Kerukunan Umat Beragama.