Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wouw, Dua Tahun Berturut PEMKOT Kupang Raih WTP

CitraNews

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore,MM,MH menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Keuangan melalui DJPb Provinsi NTT yang telah memberikan piagam penghargaan atas opini WTP. Terima kasih juga disampaikannya kepada auditor yang sudah memberikan support dan masukan agar Kota Kupang bisa meraih WTP.

Baca Juga :  Pemenang Pilkada 2018 Tak Jauh dari Hasil Survei

“Saya berharap ke depan pelayanan di Kota Kupang, termasuk pencatatan aset serta penyampaian informasi kepada publik dapat berjalan lebih baik lagi sehingga Kota Kupang dapat mempertahankan predikat WTP,” ungkap Wali Kota.

Diakuinya sejak menjadi Wali Kota Kupang, tujuan paling utamanya adalah melaksanakan sistem akutansi pemerintahan daerah yang baik dan benar.

Baca Juga :  PPDB Online Media Terapan Menuju ‘Four Point Zero’

Secara rutin selama enam bulan berturut-turut dilakukan pertemuan membahas pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Berkat kerja keras dan pengorbanan Wali Kota bersama jajarannya, selama dua tahun berturut-turut Pemerintah Kota Kupang berhasil meraih opini WTP dari BPK.

Baca Juga :  FANTASTIS, Anggaran PILEG dan PILPRES 2019 Capai 24,9 Triliun

“Peraihan opini WTP ini berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak. Dan ini mencetak sejarah untuk pertama kalinya selama 24 tahun sejak berdirinya Kota Kupang sebagai daerah otonom,”ungkap Jefri. +++ citra-news.com/PKP_ans/ainun