Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

KUPANG Menuju Kota MODEREN di Timur Wilayah INDONESIA

CitraNews

Dia menjelaskan, tujuan HDCI mengelilingi Indonesia untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat agar bisa hidup berdampingan bersama Covid19.

“Tujuan kami keliling Indonesia untuk membangkitkan pariwisata kembali agar ekonomi kita kembali bangkit. Mari kita keluar asal sudah vaksin dua kali, dan mari kita kembali bangitkan UKM dan pariwisata Indonesia.

Choel dan rombongan HDCI juga memberikan apresiasi akan perkembangan Kota Kupang yang begitu pesat.

Baca Juga :  BLK Daya Dukung Penciptaan Lapangan KERJA MANDIRI

“Perkembangan Kota Kupang sekarang sangat luar biasa. Kita lihat penataan kotanya akan menuju ke mana. Semua sudah tertata bagus dan rapi. Ada jalur penghijauannya, taman-taman serta penataan pasir panjang. Kota Kupang akan menjadi salah satu kota modern di Indonesia yang tidak kalah jauh dengan kota-kota lain di luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga :  PEMKOT Kupang PERKUAT Kedisiplinan dan ETOS Kerja ASN

Ia juga meminta agar pemerintah Kota Kupang dibawah kepemimpinan Wali Kota Jefri Riwu Kore agar terus semangat. Sehingga Kota Kupang menjadi kota kebanggaan di Indonesia Timur.

Baca Juga :  BAWASLU Persilahkan BACALEG Ajukan Sengketa

Dalam jamuan makan malam, HDCI sempat berbincang-bincang dengan Wali Kota Kupang terkait perkembangan Kota Kupang yang kini sedang menuju kota modern di wilayah timur Indonesia.