Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Hadiri NATAL Oeikumene WALI KOTA Kupang Minta MAAF  

CitraNews

Wali Kota beserta ibu Ketua TP PKK dan Wakil Wali Kota beserta ibu Wakil Ketua TP PKK dalam pesan Natal menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang. Dimana saat ini adalah Natal Bersama Terakhir dengan Pemkot Kupang mengingat bulan Agustus 2022 merupakan akhir masa jabatan paket pemimpin dengan tagline FIRMAN ini.

Dalam perayaan Natal Bersama terakhir ini Wali Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Kupang, atas persaudaraan dan kerja sama yang luar biasa yang terjalin selama masa kepemimpinan bersama Wali Kota Kupang.

Sembari menitip harapan, melalui momentum Natal kali ini dapat membawa kedamaian dan sukacita dalam tali persaudaraan di lingkungan Pemerintah Kota Kupang

Baca Juga :  Jelang HUT ke-74 Persit KCK Koorcab Rem 161 Gelar Lomba Volly

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man. Melalui pesan Natal kali ini, tak dipungkiri bahwa dibalik kesuksesan seorang pejabat maupun ASN terdapat pasangan dan keluarga yang mendukung. Oleh karena itu bagi para ASN agar selalu membawa sukacita dan kedamaian di dalam lingkungan keluarga, khususnya pada momen Natal kali ini.

Baca Juga :  Silaturahmi Dharma Wanita Perkaya Wawasan ESDM

“Persaudaraan itu merupakan sesuatu yang mulia, baik yang seiman maupan berbeda. Hanya melalui cinta kasih dan persaudaraanlah yang dapat menyatukan,”ucap Herman.

Baca Juga :  Wadah KKBM Harus Mampu MEMVIRUSKAN Semangat PERSATUAN dan KESATUAN

Menurut Wakil Wali Kota Kupang du periode ini, thema Natal kali ini
bagi kita di Kota Kupang bukan hal yang baru. Karena persaudaraan di kota ini sudah terjalin sejak dahulu kala. Saya (Hermanus Man, red) berharap kita sebagai keluarga ASN atau sebagai warga Kota Kupang terus menjaga persaudaraan ini.