Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

BERBAGI Kasih Ala JERIKO Untuk Anak Yatim Piatu

CitraNews

Meski keseharianya Ny. Hilda sibuk dengan pekerjaannya sebagai anggota DPD RI, namun dia selalu memberi perhatian terhadap kebutuhan warga di Kota Kupang. Seperti ikut memberikan kebutuhan para keluarga penerima manfaat program bedah rumah berupa perabotan isi rumah dan sembako.

Jeriko juga memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ny. Hilda Riwu Kore Manafe yang melalui buah pikirannya telah membantu dirinya selaku Wali Kota Kupang dalam menata dan membangun Kota Kupang melalui perhatian yang diberikan kepada masyarakat khususnya anak-anak.

Baca Juga :  Hadapi EKONOMI Global UKM Diminta Tetap EKSIS

Perhatian Ny. Hilda salah satunya terwujud melalui desain-desain taman dan penataan Kota Kupang merupakan sumbangan ide-ide dan inovasi ibu Hilda.

“Kami sebagai pribadi ingin berbagi sedikit kebahagiaan bersama anak-anak dan sama saudara di panti melalui momen ini,” ucap Jeriko.

Selanjutnya dalam konteks tugas Pemkot, tambah dia, kami akan berjuang agar warga yang kurang beruntung di Kota Kupang ini dapat lebih diperhatikan lagi. Tentunya melalui Program dan Kegiatan di Dinas Sosial Kota Kupang.

Baca Juga :  PENDAMPINGAN Bank NTT Membawa PERUBAHAN Besar di Sektor PADes

“Di tahun 2022 ini khususnya bagi saudara-saudara penyandang disabilitas, kami mohon doanya agar kami dapat memprogramkan pengadaan rumah sebagai wujud tanggung jawab pemerintah kepada kaum disabilitas dan mereka yang kurang beruntung,” tuturnya.

Berkat Tuhan Turun Keatas Orang Yang Bekerja Benar dan Jujur

Acara tersebut diisi dengan persembahan lagu oleh anak-anak panti asuhan yang bernyanyi bersama Wali Kota dan istri serta persembahan puisi dari salah seorang anak panti.

Baca Juga :  Bunda JULIE Merajut BUDAYA TENUN NTT di Kalangan PELAJAR

Tak lupa sang Wali Kota Kupang berucap terima kasih kepada Ketua Panti Asuhan dan seluruh anak-anak atas penyambutan luar biasa kepada Wali Kota.

Bahkan Wali Kota dan Ibu tampak tak kuasa menahan rasa haru atas persembahan puisi yang sangat menyentuh hati dan ikut melantunkan lagu pujian yang dinyanyikan anak-anak.