Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

BERBAGI Kasih Ala JERIKO Untuk Anak Yatim Piatu

CitraNews

“Puisi ini tidak akan terlupakan dan akan terus tersimpan dihati. Menjadi inspirasi sekaligus motivasi untuk semakin giat bekerja dalam memimpin, membangun dan menata Kota Kupang,”tandasnya.

Lebih lanjut Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan Kota ini. Dia mengakui dirinya mengimani bahwa Tuhan akan memberkati kota ini jika warga terus mendoakan dan bekerja secara tekun serta jujur.

“Saya sangat percaya jikalau kita tekun berdoa dan bekerja dengan benar dan jujur, Tuhan akan terus memberkati Kota ini,” tutup Wali Kota

Baca Juga :  SAMPAH di KOTA Kupang Masih Menjadi ISU SEKSI Untuk Dikabar-kabari

Sementara Ketua Panti Asuhan Alberthina Pattipelohy dalam kesempatan menyampaikan sekapur sirih mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada Wali Kota Kupang. Karena pada Hari Ulang Tahun kali ini berkenan merayakannya bersama warga di Panti Asuhan GMIT 221 Oeba, Kupang.

“Anak-anak panti asuhan sangat senang bahkan tidak pernah menyangka Wali Kota Kupang berkenan merayakan ulang tahunnya bersama kami disini. Terima kasih bapak Wali atas kasih sayangnya kepada anak-anak. Bapak Wali sudah menjadi sosok pahlawan bagi mereka dengan hadir disini bersama dengan kami untuk merayakan ulang tahun ke 62 bapak yang penuh dengan sukacita ini. Kami hanya bisa bilang terima kasih dan mendoakan semoga bapak selalu diberkati dan diberikan kekuatan serta kesehatan untuk tetap melayani warga dan memperhatikan anak-anak di Kota Kupang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Silaturahmi Dharma Wanita Perkaya Wawasan ESDM

Perayaan Hari Ulang Tahun tersebut ditandai dengan penyerahan 7 kue ulang tahun, snack dan bingkisan yang diserahkan secara simbolis kepada anak-anak Panti Asuhan.

Baca Juga :  SMKN 1 Kupang Mengepak Sayap Bisnis ke ALFA Mart Class

Turut hadir mendampingi Wali Kota Kupang, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH. M.Si., Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodywik Djungu Lape, S.Sos., Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang, Ariantje Baun, SE.,M.Si.

Juga hadir Camat Kota Lama, Pah Bessie Semuel Messakh, SSTP., M.Si., Pdt. Robert Litelnoni, S.Th., dan Pdt. Mathelda Djami Bunga, S.Th.  +++ citra-news com/PKP_chr