Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

BERBAGI Kasih Ala JERIKO Untuk Anak Yatim Piatu

CitraNews

Jefri : Sudah menjadi tradisi tahunan keluarga untuk merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti.

Citra News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (Jefri) R. Riwu Kore, MM., MH., pada Kamis,13 Januari 2022 tepat berusia 62 tahun. Momentum sukacita Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini ia rayakan bersama para pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

Momentum pamungkasnya dirayakan bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Kristen GMIT 221 Oeba, Kupang.

“Sudah menjadi tradisi tahunan keluarga untuk merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti. Ini
merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan istri untuk dapat hadir bersama anak-anak dan pengasuh di panti asuhan,” ungkap sang Wali Kota Kupang yang akrab disapa Jeriko ini.

Baca Juga :  Songsong UAN Siswa SLTA di Sumba RESAH

Walau menjadi kebiasaan Jefri Riwu Kore dan Ny. Hilda Riwu Kore Manafe mengunjungi anak yatim piatu di banyak panti asuhan. Namun momentum kali ini sekaligus juga bentuk rasa syukur atas pertambahan usianya yang ke 62 tahun.

Didampingi istri, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe, Wali Kota tampak bahagia dapat merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti asuhan dalam suasana penuh kesederhanaan dan khidmat.

Baca Juga :  Program ‘Siswa Mengenal Nusantara’ Sodorkan Budaya Patriotisme

Acara syukuran yang berlangsung di aula panti asuhan tersebut diawali tarian penyambutan oleh anak-anak panti asuhan dan pengalungan selendang oleh Ketua Panti Asuhan, ibu Alberthina Pattipelohy.

Pada kesempatan menyampaikan kesan dan pesan, Jeriko mengatakan pertambahan usia di setiap awal tahun dimaknainya sebagai anugerah Tuhan agar dirinya dapat memulai langkah awal untuk terus bekerja dan berjuang bagi masyarakat Kota Kupang.

Dengan haru Wali Kota yang akrab disapa Jeriko itu menyatakan bahwa momen tersebut merupakan anugerah luar biasa yang telah diberikan Tuhan.

Baca Juga :  Bunda JULIE Merajut BUDAYA TENUN NTT di Kalangan PELAJAR

Baginya adalah tanggung jawab moril sebagai pemimpin untuk bekerja dan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kupang. Khususnya bagi mereka yang membutuhkan perhatian seperti anak-anak maupun sama saudara penghuni panti sosial.

Harapan Wali Kota pada tahun 2022 ini, sebelum mengakhiri masa jabatan memimpin Kota Kupang dirinya dapat lebih banyak membantu para penyandang disabilitas yang kurang beruntung di Kota Kupang.

Tak lupa Wali Kota juga menyampaikan apresiasi juga kepada Ibu Hilda yang turut mendukung tugas dan pelayanannya selaku Wali Kota.