Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Komite TKNP Maumere TOLAK Ijin Bupati ANSAR

CitraNews

Pasca kekalalahan di Pilkada Serentak 2018 Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera mulai ‘digoyang’ soal proyek fisik. Rencana membangun gedung baru Puskesmas Kopeta di Kecamatan Alok mendapat protes keras dari para orangtua dan Komite Taman Kanak Kanak Negeri Pembina (TKNP) Maumere Flores.

 Penulis : armando/CNC

Editor : marthen radja

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Sebut BUDAYA Menghambat Pembangunan Daerah

Maumere, citra-news.comTIDAK SAJA Ketua Komite dan para guru Taman Kanak Kanak (TK) Negeri Pembina Maumere yang melakukan aksi penolakan. Namun juga Pelaksana Teknis Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Plt. Kadis PKO) Kabupaten Sikka, Patrisius Frederiko, S.ST tidak setuju dengan rencana Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera selaku PENGGUNA ASSET daerah, memberikan ijin membangun gedung baru Puskesmas Kopeta Maumere.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Beri MOTIVASI Kepada Para Siswa SMPK San Daniel OEPOLI

“Iya gedung baru Puskesmas yang segera dibangun ini berada diatas lahan milik Pemda Sikka. Meski demikian karena letaknya berdekatan dengan sekolah TK sehingga bisa dikatakan tidak ramah anak,”ungkap Patris kepada awak media di Aula TK Negeri Pembina Maumere, Rabu 4 Juli 2018.

Baca Juga :  MENGURAI Sosok HENDRA SIKI di Mata JOHN Sason Helan

Menjawab solusi pihak dinas PKO, Patris mengakui sampai saat ini belum ada solusi yang baik. Solusi yang sekiranya bisa mengakomodir semua  kepentingan bersama, terkait pembangunan gedung baru Puskesmas Kopeta Kecamatan Alok Kabupaten Sikka ini.