Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NTT Lovers Dukung AIRLANGA Hartarto CAPRES 2024

CitraNews

GEDE Sumarjaya Linggi, SE, MAP kepada Pers di Kupang NTT, Sabtu 05 Pebruari 2022. Doc.marthen radja/citra-news.com

Gede Sumarjaya : Presiden Jokowi memindahkan ibukota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur dimaksudkan agar pembangunan nasional dilakukan lebih adil dan merata. Khususnya bagi rakyat di wilayah Timur Indonesia.

Citra News.Com, KUPANG – PARA PETINGGI Partai Golongan Karya (Golkar) secara marathon melakukan konsolidasi ke seluruh pelosok wilayah nusantara.

Baca Juga :  Tepat HARI GURU SMKN 5 Kupang Gelorakan Pola PEMBELAJARAN P5

Selain perkuat posisi tawarnya di hajatan Pemilu 2024. Partai berlambang Pohon Beringin ini juga menggotong sejumlah politisinya untuk maju bertarung. Baik untuk bakal calon (Balon) di kursi legislatif pusat hingga daerah. Maupun Balon Presiden, kepala daerah (gubernur, bupati/walikota).

Baca Juga :  Menekan INFLASI Bank NTT Hadirkan Skim Kredit GREEN HOUSE

Faktanya, pada Sabtu 05 Pebruari 2022, Koordinator Wilayah ((Korwil) Bali DPP Partai Golkar, Gede Sumarjaya Linggi, SE, MAP menyatakan Airlngga Hartarto siap maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan siap memenangkan Airlangga Hartanto (AH) sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Baca Juga :  TANAM Pohon Wujudkan NTT-Nusa Terus Tumbuh

Dan lebih luar biasa lagi Gede mengatakan AH selaku Menteri Koordinator Perekonomian dan Pembangunan RI terus memperjuangkan pemindahan Ibukota negara RI ke wilayah Kutai di Kalimantan Timur.