NTT Lovers Dukung AIRLANGA Hartarto CAPRES 2024

GEDE Sumarjaya Linggi, SE, MAP kepada Pers di Kupang NTT, Sabtu 05 Pebruari 2022. Doc.marthen radja/citra-news.com

Gede Sumarjaya : Presiden Jokowi memindahkan ibukota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur dimaksudkan agar pembangunan nasional dilakukan lebih adil dan merata. Khususnya bagi rakyat di wilayah Timur Indonesia.

Citra News.Com, KUPANG – PARA PETINGGI Partai Golongan Karya (Golkar) secara marathon melakukan konsolidasi ke seluruh pelosok wilayah nusantara.

Selain perkuat posisi tawarnya di hajatan Pemilu 2024. Partai berlambang Pohon Beringin ini juga menggotong sejumlah politisinya untuk maju bertarung. Baik untuk bakal calon (Balon) di kursi legislatif pusat hingga daerah. Maupun Balon Presiden, kepala daerah (gubernur, bupati/walikota).

Faktanya, pada Sabtu 05 Pebruari 2022, Koordinator Wilayah ((Korwil) Bali DPP Partai Golkar, Gede Sumarjaya Linggi, SE, MAP menyatakan Airlngga Hartarto siap maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan siap memenangkan Airlangga Hartanto (AH) sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Dan lebih luar biasa lagi Gede mengatakan AH selaku Menteri Koordinator Perekonomian dan Pembangunan RI terus memperjuangkan pemindahan Ibukota negara RI ke wilayah Kutai di Kalimantan Timur.

“Jika ibukita negara dipindahkan ke Kalimantan Timur maka rakyat di wilayah Timur Indonesia maka kehidupan ekonomi dan kesejahteraan rakyat makin meningkat. Selama inikan pembangunan lebih mengarah ke wilayah Barat Indonesia. Kita perjuangkan untuk AH jadi Presiden sehingga kesejahteraan rakyat lebih merata,”ungkap Gede kepada wartawan di Resto Sonaf Room Suba Suka Paradise Kupang, Sabtu lalu.

Kedatangan Korwil Bali tersebut ke Kupang NTT adalah temu kader milenial partai Golkar. Salah satu agendanya menghadiri Deklarasi Airlangga Hartanto NTT Lovers, Komunitas Usaha Milenial NTT Kreatif, untuk Mendukung Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden (Capres).

“Saya meminta Milenial (Airlangga Hartanto NTT Lovers) untuk mengerti bagaimana cara memilih Presiden yang akan datang. Dengan kedekatan kepada milenial NTT ini, untuk memberikan pencerahan bagaimana caranya memilih pemimpin baru Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang, sehingga jangan salah kelola di lima (5) tahun yang akan datang,” tuturnya.

Milenial NTT semuanya berharap memiliki masa depan, tegas Gede. Kalau salah mengelola dalam lima tahun kedepan, nanti di 2024, yah mudahan tidak salah kelola, tapi kalau salah kelola diberikan kepada orang yang tidak biasa mumpuni dan sebagainya. Hal itu akan berbahaya, bisa saja berhasil tetapi berhasilnya kecil-kecil.

Menurut Gede, Airlangga Hartanto merupakan salah satu sosok yang cerdas, bekerja keras dan mampu mengelola Republik Indonesia. Ia mengajak milenial NTT untuk memilih Airlangga Hartanto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Hal senada juga disampaikan Bambang Sutejo, Ketua Airlangga Hartarto NTT Lovers. Dia menyatakan akan siap Mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

Bambang menambahkan, setelah deklarasi hari ini, Airlangga Hartarto NTT Lovers akan melakukan konsolidasi di 22 kabupaten/kota yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Oleh karena AH Lovers NTT berada di luar Partai Golkar, jelas Bambang maka AH NTT Lovers adalah wadah bagi teman-teman yang punya keinginan untuk menjadikan Bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024. Kami akan melakukan kerja yang maksimal untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024 terutama dengan melakukan sosialisasi lewat media sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya.

 

Saya mengajak Seluruh AH NTT Lovers dan Kaum Milenial Untuk sama-sama mendukung Airlangga Hartarto Sebagai Capres RI 2024 -2029. Kita akan siap bekerjasama untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto,” tegasnya.

Acara deklarasi ini diakhiri dengan penyerahan simbolis baju Capres Airlangga Hartarto dari Pembina UMKM Bali Nusra oleh Gede Linggih Sumarjaya, SE, MAP kepada ketua AH NTT Lovers Bambang Sutejo, SE dan ketua Komunitas Usaha Milenial Kreatif Yohanis Puling Tang. +++ marthen/citra-news.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.