Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ASURANSI Kecelakaan SOLUSI Melindungi DIRI dan Keluarga dari RISIKO Finansial

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

 Illustrasi : Pada tanggal 08 Desember 2023 OKTAVANI Taroreh (kiri) saat menyerahkan santunan kepada keluarga  kiorban Laka lantas di Oesapa Kota Kupang dan disaksikan Kanit Ops PT Jasa Raharja Kupang, ROY Januar (Kanan) . Doc. citra-news.com/istimewa

Aditya : Persyaratan menjadi peserta APPKP Micro sangat mudah dan murah atau terjangkau untuk semua kalangan.

Citra News.Com, KUPANG – BRANCH Manager Jasa Raharja Putera Insurance Kupang, Oktavani Taroreh mengatakan Asuransi kecelakaan penting dimiliki setiap pengendara atau pemilik kendaraan bermotor.

Karena memiliki asuransi kecelakaan, bukan hanya sekadar pembayaran klaim saat terjadi kecelakaan atau kejadian tidak terduga.

Baca Juga :  MENTAN Limpo LEPAS Komoditas Ekspor NTT

Akan tetapi juga merupakan solusi untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial yang mungkin timbul manakala terjadi peristiwa emergency.

Demikian Oktavani saat ditemui awak portal berita citra news.com di Kantor JRP Kupang, Jumat (19/1).

Menurut dia, masyarakat perlu diberikan pemahaman soal pentingnya asurans kecelakaan. Kita terus menerus memberikan sosialisasi terkait perlunya peningkatan pemahaman menyangkut literasi keuangan.

Karena ada segelintir orang berpendapat kalau asuransi kecelakaan tidak dianggap penting. Tetapi manakala terjadi kejadian yang tidak diduga (emergency) misalnya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maka asuransi kecelakaan dapat membantu kesulitan keuangan (finansial) yang dihadapi korban dan atau keluarga korban.

Baca Juga :  KITA Boleh PINTAR Tetapi TIDAK Harus MATI

“Memang ada orang mengatakan asuransi kecelakaan tidak penting. Tetapi manakala terjadi kejadian kecelakaan, maka asuransi dapat membantu kesulitan keuangan (finansial) yang dihadapi”, tegas Octavani saat didampingi Aditya Akbar Business I Assistant Manager yang bertanggungjawab bidang APPKP Mikro.

Bahwa pentingnya Asuransi Kecelakaan, menurut Oktavani, utamanya adalah bagian dari mitigasi risiko. Guna melindungi kehidupan manusia dari peristiwa kecelakaan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan finansial.

Baca Juga :  Waspadai KEJAHATAN Perbankan, Follow Akun RESMI Bank NTT

Dalam era ketidakpastian seperti sekarang, pentingnya memiliki perlindungan finansial ini semakin menonjol. Nah, salah satu langkah bijak yang dapat diambil adalah Memiliki Asuransi Kecelakaan.

Ditengarai bahwa keamanan finansial adalah pondasi yang kokoh untuk membangun masa depan yang stabil. Asuransi kecelakaan memberikan perlindungan terhadap risiko finansial yang dapat muncul akibat kecelakaan atau cedera serius.

“Dari Klaim yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi JRP,
bisa membantu mengatasi biaya medis, pemulihan, dan bahkan menggantikan pendapatan yang mungkin hilang akibat ketidakmampuan bekerja”, jelas Octavani.

Sumber: Oktavani Taroreh dan Aditya Akbar
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Jasa Raharja Putra Insurance, Polis APPKP Micro. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja Putra Insurance, Polis APPKP Micro.