Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

NTT Lovers Dukung AIRLANGA Hartarto CAPRES 2024

CitraNews

Hal senada juga disampaikan Bambang Sutejo, Ketua Airlangga Hartarto NTT Lovers. Dia menyatakan akan siap Mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

Bambang menambahkan, setelah deklarasi hari ini, Airlangga Hartarto NTT Lovers akan melakukan konsolidasi di 22 kabupaten/kota yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Oleh karena AH Lovers NTT berada di luar Partai Golkar, jelas Bambang maka AH NTT Lovers adalah wadah bagi teman-teman yang punya keinginan untuk menjadikan Bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024. Kami akan melakukan kerja yang maksimal untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024 terutama dengan melakukan sosialisasi lewat media sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Baca Juga :  ‘BANJIR’ Manusia di SUNDA Kecil EXPO 2019
Baca Juga :  Disini SENANG Disana SENANG Bersama QRIS Bank NTT

 

Saya mengajak Seluruh AH NTT Lovers dan Kaum Milenial Untuk sama-sama mendukung Airlangga Hartarto Sebagai Capres RI 2024 -2029. Kita akan siap bekerjasama untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto,” tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Janji Bangun Pelabuhan Laut di Malaka

Acara deklarasi ini diakhiri dengan penyerahan simbolis baju Capres Airlangga Hartarto dari Pembina UMKM Bali Nusra oleh Gede Linggih Sumarjaya, SE, MAP kepada ketua AH NTT Lovers Bambang Sutejo, SE dan ketua Komunitas Usaha Milenial Kreatif Yohanis Puling Tang. +++ marthen/citra-news.com