Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GIDI Pertama Ada di NTT, Bupati RHP Beri Apresiasi Untuk JERIKO

CitraNews

Dan GIDI membangun satu gereja di Kota Rante Paong Toraja Utara. Ini atas sumbangan seluruh pegawai muli dari Bupati, Wakil Bupati, ASN dan honorer se-Kabupaten Mamberamo Tengah.

Sebagai pemerintah, kata Bupati RHP, membangun gereja adalah wujud ucapan terima kasih kepada Tuhan. Saya dengar kanda Wali Kota Kupang (Jefri Riwu Kore/Jeriko, red) dia juga bantu banyak gereja. Dia juga banyak membantu warga yang berkekurangan.

Tampak Kamtibmas dan Babinsa Bello, YANDRY dan FRANS pose bersama beberapa dari 59 Kepala Kampung di depan Gereja Jemaat Bless Kupang. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Gedung gereja Jemaat Bless Kupang ini terbangun oleh karena dukungan kanda Wali Kota Kupang. Bayangkan kakanda Wali Kota urus ijin mulai dari tingkat provinsi sampai Kota Kupang hanya dalam tempo satu minggu sudah klar. Bagi kami itu mujizat yang Tuhan titipkan melalui kakanda Wali Kota,”ucap Bupati RHP.

Baca Juga :  JOKOWI dan Sepeda BAMBU dari FLORES Untuk KTT G20
Baca Juga :  Teken Kerjasama BPTP Perkuat MUTU Lulusan SMK di Wilayah PERBATASAN

Pada akhir sambutan, Bupati RHP meminta ibu Marlen Dethaq menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada Wali Kota Kupang.

“Saya dan 59 Kepala Kampung bersama staf serta semua rombongan, kami ada 156 orang mengucapkan terima kasih untuk Wali Kota Kupang dan.jajaannya. Terima kasih untuk NTT dan hamba-hamba Tuhan di Kota Kupang. Kita ini bersaudara. Hanya rambut dan warna kulit berbeda tapi darah Tuhan Yesus Satu. Jangan usir kami dari sini,” tuturnya diikuti aplaus jemaat dan para tamu undangan.  +++ marthen/citra-news.com