Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GIDI Pertama Ada di NTT, Bupati RHP Beri Apresiasi Untuk JERIKO

CitraNews

Bupati Mamberamo Tengah, RICKY Ham Pagawak, SH, M.Si (kiri) didampingi MARLEN Dethaq, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Kupang, ketika meresmikan GIDI Jemaat Bless Kota Kupang- Provinsi NTT, Sabtu, 12 Pebruari 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Bupati Ricky : …. hanya oleh Kemurahan Tuhan melalui tangan kakanda Wali Kota Kupang, GIDI ada pertama di NTT dan berdiri di Kota Kupang…

Citra News.Com, KUPANG – BUPATI Kabupaten Mamberamo Tengah Provinsi Jayapura, RICKY Ham Pagawak, SH. M.Si dalam sambutannya menyatakan, semua yang terjadi saat ini dan hari ini, GIDI meyakini bukanlah secara kebetulan. Akan tetapi semuanya karena campur tangan Tuhan Allah.

Baca Juga :  Tepat HARI GURU SMKN 5 Kupang Gelorakan Pola PEMBELAJARAN P5

Demikian Bupati Ricky Ham Pagawak (RHP) ketika menghadiri acara pentahbisan GIDI Jemaat Bless Kupang di Kelurahan Bello Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 12 Pebruari 2022.

Baca Juga :  NTT 'Nusa Tiada Tara' Punya Sejuta POTENSI Mampu Menjadi PENYUMBANG Kemakmuran NEGARA

Dikatakannya, pentahbisan atau peresmian gedung Gereja Jemaat Bless Kupang ini bertepatan dengan perayaan HUT ke-59 Gereja Injili Di Indonesia.

“Dari tempat ini saya dan seluruh warga jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Kabupaten Mamberamo Tengah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk masyarakat NTT. Khususnya kepada kakanda Wali Kota dan seluruh warga Kota Kupang, yang sudah menerima GIDI Jemaat Bless Kupang ada bersama warga di Kota Provinsi NTT. Hanya oleh karena kemurahan Tuhan melalui tangan kakanda Wali Kota Kupang, GIDI ada pertama di NTT dan berdiri di Kota Kupang. Tanpa campur tangan Tuhan kita tidak bisa apa-apa,”ungkap Bupati RHP.

Baca Juga :  Tes SKD CPNS Kementerian PANRB Dibuka 27 Januari 2020

Bahwa apa yang kami lakukan karena penyertaan Tuhan. Tuhan telah menggerakan hati para pemimpin dan hamba dari semua gereja dedominasi yang ada untuk mewartakan injil Tuhan.