Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKP RI Segera Bangun PABRIK ES di NBS Kota Kupang

CitraNews

Wali Kota Kupang, Dr. JEFRI Riwu Kore, MM, MH pose bersama Tim Kerja KKP RI, di Balai Kota Kupang, Provinsi NTT, Selasa, 15 Pebruari2022. Doc. citra-news.com/PKP Setda Kota Kpg

Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI) segera membangun pabrik es di Kota Kupang. Pabrik es yang dibangun berkapasitas produksi 15 ton dan tempat penyimpanan es sebesar 20 ton.

Citra News Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH., menerima kunjungan Direktur Logistik pada Direktorat Logistik Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI), Ir. Berni A. Subki, Dipl.Oc.

Baca Juga :  BENAR Kabid Dikmen Minta HABISKAN Uang 100 Juta
Baca Juga :  HAK Politik PNS Sebaiknya DICABUT Saja

Dalam kunjungan tersebut petinggi KKP RI ini kembali meneguhkan Pemerintah Kota Kupang bahwa pabrik es segera dibangun dalam tahun 2022.

“Memang kami sejak tahun 2020 menerima usulan dari Pemerintah Kota Kupang terkait dengan pembangunan pabrik es. Namun pada tahun 2021 terjadi refokusing anggaran akibat pandemi Covid-19 sehingga anggaran beberapa bantuan untuk daerah dan program prioritas pemerintah dipangkas. Tetapi kami sudah komitmen agar program ini dapat segera dilaksanakan pada tahun ini,” jelas Ir. Berni.

Baca Juga :  NASABAH Bank NTT Raih Hadiah PERTAMA Rp 100 Juta Tabungan SIMPEDA