Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKP RI Segera Bangun PABRIK ES di NBS Kota Kupang

CitraNews

Tak lupa pria yang akrab disapa Jeriko itu mengungkapkan terima kasih atas bantuan KKP RI yang telah menyerahkan 1.000 paket bantuan operasional melaut untuk nelayan di Kota Kupang pasca bencana badai siklon tropis seroja tahun lalu.

Menurutnya, badai siklon tropis seroja tahun lalu menyebabkan hampir 400 kapal besar dan kecil hancur, saat ini pemerintah telah membantu menyediakan 100 kapal kecil untuk nelayan.

Baca Juga :  DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

Hadir bersama Direktur Logistik, Korkel Pengadaan dan Penyimpanan pada Direktorat Logistik KKP RI Harli, dan Staf PPK pada Direktorat Logistik KKP RI, Ahmad Zuhdi, serta Sekretaris Pribadi Direktur Logistik, Andi R. Pratama.

Baca Juga :  Ini Item KEGIATAN Menuju Puncak Peringatan HARI BAKTI PU Ke-77

Sedangkan dari jajaran Pemkot Kupang, hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Ignasius Repelita Lega, S.H., Kadis Kelautan dan Perikanan, Ejbends H. D. S. Doeka, S.Sos, M.Si., Kalak BPBD, Ernest S. Ludji, S.STP, M.Si., Kabag Hukum Setda, Pauto W. Neno, S.H., Kabag Tata Pemerintahan Setda, Hengky C. Malelak, S.STP, M.Si., Sekretaris Dinas Perikanan, Anika T. Leny Bella, S.E., Kabid Perikanan Tangkap Dinas Perikanan, Robby Y. Adam, S.ST.Pi, M.Si.  +++ citra-news.com/PKP_ain