Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Disini SENANG Disana Senang Bersama BIZNET

CitraNews

Tampak Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore  berposeria bersama Tim Biznet dan Kadis Kominfo Kita Kupang, WILDRIAN Ronald Otta, SSTP, MM. Doc.citra-news.com/PKP setda kotakpg

Citra News.Com, KUPANG – KINI telah hadir layanan Internet cepat, stabil, dan gratis di banyak area Kota Kupang.

Dengan pemasangan jaringan WiFi gratis di sejumlah titik di Kota Kupang, membuat para penggemar gedget hatinya senang, bukan?

Pasalnya, para pengguna gedget bisa mengakses internet kapan saja dan dimana saja. Terutama bagi mereka yang bermukim di wilayah dimana telah dipasang jaringan Wifi gratis. Seperti di seputar area taman hiburan dan rumah-rumah ibadah.

Perihal kehadiran Biznet di Kota Kupang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang, WILDRIAN Ronald Otta, SSTP, MM, mengatakan, hingga saat ini Biznet sudah melakukan pemasangan jaringan internet gratis di 20 rumah ibadah.

Baca Juga :  Bersama Driver AO RIDER Menggapai Batas SELAMAT Hingga Tujuan

Antara lain; GMIT Sinode, Gereja Horeb, Gereja Galed, GMIT Kota Baru, Gereja GMIT Jemaat Talitakumi, Masjid Nurul Hidayah, Masjid Baiturahman, Gereja Katolik Santa Maria Assumpta, Gereja Katolik St. Maria Fatima, GMIT Gloria Kayu Putih, Masjid Al Muttaqin, Gereja Katolik St. Antonius Kelapa Lima, GMIT Christian Church, Betlehem Oesapa Barat Congregation, Gereja Karmel Fatululi, Gereja Betel Indonesia Elsadai, Masjid UMK, Gereja Menara Kesaksian, Gereja HKBP Kupang, Gereja GMII Filipi serta Gereja GBI Kupang Baru.

Baca Juga :  Irwan : Bukan Kotbah atau Ceramah Tapi SENILAH Yang Mempersatukan

“Kami optimis kehadiran Biznet bisa memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah Kota Kupang. Karena pihak Biznet berkomitmen dengan perluasan area dan pelanggan, peningkatan pelayanan juga akan semakin besar diberikan untuk Kota Kupang,” demikian Ronald saat peresmian perluasan jaringan Biznet, di Aula Garuda, Kantor Wali Kota Kupang, Jumat, 18 Pebruari 2022.

Dalam laporannya Ronald menyampaikan, kegiatan hari ini (Jumat 18/2,red) merupakan kelanjutan dari MoU yang sudah ditandatangani sejak November 2021 lalu. Dimana titik pertama dipasang adalah Kantor Sinode GMIT. Start dari titik ini kemudian dilanjutkan ke rumah-rumah ibadah lainnya.

“Biznet sangat senang karena akhirnya jaringan Internet kami tersedia di Kota Kupang. Seiring pertumbuhan gaya hidup digital serta perkembangan infrastruktur di Kota Kupang yang semakin pesat, Biznet hadir dengan teknologi terkini serta cakupan area yang lebih luas. Semoga, perluasan jaringan kami di Kota Kupang ini dapat menjadi solusi terbaik untuk melengkapi pilihan layanan Internet masyarakat di sana, sehingga masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan,” ucap Vice President Marketing Biznet, BAGUS Wijaksono.

Baca Juga :  SOPHIA Semarakan UMKM di NTT

Menurut Bagus, Biznet hadir di Kota Kupang, sebagai bagian dari komitmen dan upaya menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil di lebih banyak area di Nusa Tenggara Timur (NTT).