Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Disini SENANG Disana Senang Bersama BIZNET

CitraNews

Setelah Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo, kini Biznet memperluas jaringannya di Kota Kupang.

Tentunya perluasan jaringan ini, sambung dia, merupakan komitmen Biznet untuk menyediakan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil, untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital masyarakat, serta mendukung pembangunan program Smart City yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Kupang.

Biznet juga menurutnya menyediakan fasilitas Internet gratis di beberapa lokasi tempat ibadah di Kota Kupang.

Baca Juga :  Bersama Driver AO RIDER Menggapai Batas SELAMAT Hingga Tujuan

Seperti diketahui bersama di masa pandemi ini sebagian besar kegiatan beribadah dilakukan melalui online streaming, tentu tempat ibadah tersebut membutuhkan jaringan Internet yang cepat dan stabil.

Karena itu, hingga saat ini Biznet telah menyediakan layanan Internet WiFi gratis di 16 Gereja dan 4 Masjid di Kota Kupang dengan kecepatan Internet mencapai 100 Mbps.

Baca Juga :  Irwan : Bukan Kotbah atau Ceramah Tapi SENILAH Yang Mempersatukan

Perluasan jaringan Biznet hari ini juga dibarengi dengan peresmian kantor cabang baru Branch Kupang Oebobo yang beralamat di Jl. W.J. Lalamentik No 47A, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo. Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Bagus menambahkan, Kota Kupang memang menjadi salah satu fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan. Sebagai Ibu Kota provinsi Nusa Tenggara Timur yang menjadi kota sentral, tentunya Kota Kupang harus memiliki ketersediaan infrastruktur, terutama dalam jaringan komunikasi dan koneksi Internet untuk terus memajukan kota ini dalam segala sektor.

Baca Juga :  Wouw, Bank NTT Ajak Ngopi Bareng di Gebyar KKB FREE DP On The Street

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah kelurahan se-Kota Kupang. Biznet sudah ada di 17 dari 51 kelurahan yang ada.

Masing-masing di Kelurahan Fatubesi, Fatululi, Kayu Putih, Kelapa Lima, Kolhua, Maulafa, Nefonaek,Nunleu, Oebobo, Oebufu, Oesapa Barat, Oepura, Oeba, Pasir Panjang, dan Kelurahan Tuak Daun Merah.

Menumbuhkan Ekonomi