Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Visi ALLAH membuat ORANG Hidup DAMAI SEJAHTERA

CitraNews

Kolaborasi antara Gereja dan Pemerintah, kata dia, sangat penting untuk terus ditingkatkan. Gereja harus membuktikan kerja bersama Yesus dengan melakukan sesuatu kepada mereka yang hina yakni mereka yang lapar, haus, telanjang, terpenjara, orang asing dan sakit.

Gereja mempunyai tugas utama membangun orang yang tidak (bisa) berdiri karena lapar, haus, sakit dan terpenjara karena pendidikan, infrastruktur, dan keterbelakangan. Juga termasuk budaya yang memberatkan.

“Orang bergereja itu berarti mengucap syukur untuk memuliakan Tuhan sekaligus harus diwujudkan dengan membantu sesama. Dalam istilah gereja, membawa syalom Allah di tengah-tengah masyarakat. Menjadi tim sekerja Allah dengan membantu orang-orang yang hina. Strateginya adalah kolaborasi. Tidak bisa gereja bekerja sendiri, Pemerintah juga kerja sendiri. Yesus telah mengajarkan untuk kita kerja bersama-sama sebagai tim sekerja Allah,” kata Gubernur Viktor.

Baca Juga :  DAMPAK Menggembirakan Kemitraan KPK dan PEMERINTAH NTT
Baca Juga :  Lagi-lagi, Permintaan JOKOWI ke TNI-POLRI Mengundang REAKSI

Baca Juga :  Operasi Bersama POLRI dan TNI Berantas TERORISME

Lebih lanjut Gubernur meminta perhatian dan keterlibatan gereja dalam mengatasi masalah stunting. Stunting NTT masih sangat tinggi dan akan berdampak generasi masa depan gereja dan bangsa.