Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di Hari PASKAH Gubernur VIKTOR MENANGIS, Ada APA?

CitraNews

“Mohon maaf karena saya tidak dapat menahan emosi saya. Saya bermimpi untuk saya dapat meninggal seperti beliau. Dalam tugas dan tanggung jawab, saya akan bekerja secara luar biasa dan saya pulang untuk menemui Sang Ilahi. Itu mimpi saya,” ungkap mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu.

“Karena itu bila dipercaya, saya akan terus bekerja dan bila harinya datang, saya ingin seperti bapak Stefanus Jaghur. Pergi dalam kesempatan kerja yang hebat. Karena itu, sekali lagi atas nama pribadi dan juga Pemerintah Privinsi Nusa Tenggara Timur, saya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar yang telah mempersembahkan seorang putra terbaik untuk melayani bangsa dan negara, melayani provinsi ini, dan melayani kabupaten ini dengan luar biasa,” tambah gubernur disambut tepuk tangan seluruh umat yang memenuhi gedung dan tumpahrua di halaman gereja St. Pius X Mukun.

Terpapar Covid19

Baca Juga :  Spider Hoodies for Athletes Enhance Performance and Style

Awak penatimor.com juga menulis, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Manggarai Timur, Gubernur Viktor pada Sabtu 16 April 2022, berkesempatan berziarah ke makam mendiang Jaghur Stefanus yang berlokasi di kampung Golo Ntoung, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong.

Baca Juga :  PEMERINTAH NTT Perjuangkan FRANS SEDA Jadi PAHLAWAN NASIONAL

Mendiang Wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus mengembuskan nafas terakhir, pada Rabu malam tanggal 30 Maret 2022.

Baca Juga :  Send 100 Roses MiamiFlowers Same day delivery at your doorstep

Wabup Jagur meninggal di RSUD W.Z. Johanes Kupang akibat terpapar Covid-19.

Tercatat, dalam periode kepemimpinan Gubernur Viktor, ada beberapa pejabat, kepala dinas/badan yang meninggal tervonis Covid19. Sebut saja mantan Penjabat Bupati Sabu Raijua, Ferdy Kapitan. Saat jadi Penjabat Bupati Sabu Raijua, pak Ferdy adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTT.