Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Di Hari PASKAH Gubernur VIKTOR MENANGIS, Ada APA?

CitraNews

Menghayati kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekaligus mengenang mendiang Jaghur Stefanus, Gubernur Viktor menitikan air mata. Dia menangis di mimbar gereja Mukun.

Tak kuasa membendung duka, Gubernur Viktor tak henti-hentinya jua menyatakan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Wakil Bupati Manggarai Timur, Jaghur Stefanus.

Mengutip ulasan Obed Gerimu dari penatimor.com, Gubernur Viktor sampai menitikkan air mata saat mengungkapkan rasa kehilangan atas sosok Jaghur Stefanus.

Baca Juga :  Funny Ways To Ask To Hook Up Online Website for Hookups

“Sebagai gubernur dan pribadi, saya ikut berduka atas berpulangnya bapak Stefanus Jaghur. Beliau ini saya kenal sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur yang bekerja keras. Sisa-sisa hidupnya pun masih ada di kebun-kebun. Saya merasa sangat kehilangan. Seorang pekerja yang luar biasa,” ungkap Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Bertemu Menteri SAKTI Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Dukung EKONOMI BIRU

Dalam pernyataan verbal ini, Gubernur Viktor sejenak terdiam. Kesedihan mendalam sang gubernur menjadikan seisi gereja pun ikut hening melihat emosional seorang gubernur

Terlihat Gubernur Viktor menyeka air matanya dan kembali melanjutkan sambutannya. Sang gubernur yang dikenal dengan tutur bicaranya blak-blakan, tapi saat itu suaranya terbata-bata dan bernada sendu.

Baca Juga :  JANGAN Takut Memulai USAHA, Bank NTT Siap Jadi MITRA

Mendiang Jaghur Stefanus menurut Gubernur Viktor, adalah pribadi luar biasa. Yang memberikannya semangat untuk membangun Provinsi NTT.