Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT Melejitkan Produk Layanan TERBARU ‘Be Ju BISA’

CitraNews

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, didampingi Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, serta seluruh direksi, Komisaris Utama Bank NTT, Juvenile Djojana, menyaksikan pembukaan tirai agen Laku Pandai Be Ju BISA Wae Bobok oleh Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bank NTT meluncurkan layanan terbaru di Kabupaten Manggarai Barat. Ini produknya…

Citra News Com, LABUAN BAJO — GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat, pada Rabu 20 April 2022 turut menyaksikan pembukaan selubung Desa Binaan Bank NTT, Wae Bobok Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga :  Workshop Ajang UPTD Taman Budaya NTT 'Menggali' Seni Budaya Etnik
Baca Juga :  MENAKJUBKAN, Bank NTT Sabet DUA 'Bintang PENGHARGAAN Sekaligus

Kegiatan yang diprakarsai Bank NTT tersebut sekaligus peresmian produk perbankan Laku Pandai Be Ju BISA di destinasi Wae Bobok, Desa Tanjung Boleng Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho pada kesempatan itu mengatakan, ke depan agen Laku Pandai ini akan dikelola oleh anak-anak milenial Wae Bobok.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

Melalui Constulting Media, Stenly Boymau menulis, Be Ju BISA adalah karya inovasi luar biasa yang dihadirkan oleh Bank NTT sebagai implementasi terhadap program dari Otoritas Jasa Keuangan yakni Laku Pandai.