Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kerja NYATA Mendulang PRESTASI

CitraNews

Tampak Kepala Divisi Rencorsec dan Legal Bank NTT, ENDRY Wardhono (kiri) dan Asisten Perekonomian Setda NTT, GANEF Wurgiyanto (tengah) mewakili para pihak menerima Penghargaan Top BUMD Awards 2022 di Rafles Hotel Jakarta, Rabu 20 April 2022. Doc. citra-news.com/humas banknt

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho meraih Penghargaan Top BUMD Awards 2022. Berikut nukilannya…..

Citra News.Com, KUPANG – HASIL penilaian tim di ajang Top BUMD Awards 2022, menampuk sejumlah penghargaan.

Baca Juga :  SMART Branch System Bikin Bank TERBESAR India AJAK Bank NTT KERJASAMA

Ajang bergengsi yang digelar Majalah Top Business bekerjasama dengan sejumlah lembaga seperti I-Otda (Institut Otonomi Daerah) tersebut membukukan para pihak yang pantas dan layak untuk diberikan penghargaan Top BUMD Awards 2022.

Baca Juga :  SUKSES Implementasikan PEDAL Bank NTT Terima PENGHARGAAN Dari KPK

Adalah membagakan bagi rakyat NTT dimana pada ajang begengsi ini Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mampu meraih prestasi gemilang. Yakni Piagam Penghargaan Top BUMD Awards 2022.

Dipastikan hasil kerja tim penilai secara obyektif serta mengikuti alur kriteria-kriteria yang sudah ditetapkan. Penghargaan ini tentunya hanya diberikan kepada lembaga maupun tokoh yang dianggap berprestasi.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

Lagipula penjuriannya pun dilakukan oleh sejumlah guru besar maupun yang ahli di bidangnya.

Humas Bank NTT menulis, ajang penghargaan Top BUMD Awards 2022 tersebut berlangsung di Hotel Raffles Jakarta tanggal 20 April 2022.