Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kerja NYATA Mendulang PRESTASI

CitraNews

Bahwa Bank NTT meraih penghargaan sebagai Top BUMD Awards 2022 BPD, Bintang 4. Demikian juga Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, ia dinobatkan sebagai TOP Pembina BUMD Terbaik Tahun 2022.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Top CEO BUMD 2022. Ini sudah tentu.menyingkap fakta bahwa ada sederet keberhasilan pada layanan perbankan. Yang kian memperkokoh posisi PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) atau Bank NTT di mata nasional.

Kepala Divisi Rencorsec dan Legal Bank NTT, ENDRI Wardhono, saat itu hadir dan atas nama Bank NTT, menerima penghargaan dimaksud.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

Demikian halnya mewakili mewakili Gubernur NTT adalah GANEF Wurgiyanto- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTT. Ganef mewakili Gubernur Viktor untuk menerima penghargaan TOP Awards BUMD 2022 tersebut.

Membangun Kinerja

Stenly Boymau, Consultanting Bank NTT menulis lebih jauh, bahwa Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2022, M. Lutfi Handayani, mengatakan, ajang Tp BUMD Awards 2022. merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Menekan INFLASI Bank NTT Hadirkan Skim Kredit GREEN HOUSE

Dengan thema yang diangkat tahun ini adalah Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD yang Berkelanjutan. Lutfi mengatakan, kita berharap, agar Manajemen BUMD tidak hanya mengejar kinerja bisnis tahunan atau dalam jangka pendek saja. Tapi juga melakukan investasi agar bisnis BUMD dapat tumbuh berkelanjutan dalam jangka panjang.

Baca Juga :  MENAKJUBKAN, Bank NTT Sabet DUA 'Bintang PENGHARGAAN Sekaligus

Dalam penilaian ini, jelas dia, ada sesi Nilai Tambah dalam wawancara antara Dewan Juri Top BUMD Awards 2022 dengan perusahaan peserta. Dimana Dewan Juri memberikan saran dan masukan perbaikan kepada peserta, saat di akhir sesi wawancara penjurian. Jadi, TOP BUMD Awards atau kegiatan penghargaan lain yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business atau MSI Group.

Jadi tidak hanya sekadar kegiatan penilaian dan penghargaan saja, namun didalamnya banyak aspek pembelajarannya.