Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Spirit KOLABORASI Pentaheliks Jadi KEKUATAN Bank NTT Bisa SETARA Dengan 33 Bank Ternama NASIONAL

CitraNews

 Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bank NTT meraih Penghargaan Digital Banking Award dalam kategori ‘Kolaborasi’ tahun 2022.

Citra News.Com, JAKARTA – DIREKTUR Utama (Dirut) PT (Persero) Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho, menyatakan Penghargaan Digital Award tahun 2022 yang diterima Bank NTT menjadi inspirasi bagi Bank NTT dan menjadi semangat dalam aksi korporasi yang berkelanjutan.

“Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi Bank NTT, dan menjadi semangat dalam aksi korporasi yang berkelanjutan. Untuk kami mampu melihat kebutuhan pengguna jasa yang makin kompleks. Kiranya kolaborasi ini memberi spirit yang kuat bagi kami di NTT dan daerah-daerah kepulauan. Dengan spirit kolaborasi pentaheliks, memberi kekuatan kepada BPD NTT ( Bank NTT, red) untuk terus bertumbuh di tengah kemajuan digital industri perbankan di Indonesia,” kata Alex saat hadir pada acara penganugerahan Digital Banking Awards 2022 secara virtual, Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga :  Output SMK Dituntut Sertifikat Kompetensi BUKAN Ijazah

PRIMUS Dorimulu (kiri) terima cinderamata dari Dirut Bank NTT HARRY Alexander Riwu Kaho usai Live Dialog di studio BeritaSatu Televisi Jakarta, 16 Juni 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Diketahui, penghargaan yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini, diberikan Majalah Investor – Berita Satu Media Holdings (BSMH) bekerja sama dengan Intellectual Business Community (IBC).

Ditengarai, acara bergengsi ini Bank NTT salah satu dari dari 33 bank ternama tingkat nasional peraih penghargaan digital banking terbaik dalam kategori ‘Kolaborasi’.

Baca Juga :  EDUTRIP ke Eropa PERTEGAS Kerjasama Bidang PENDIDIKAN dan Sosbudpar

“Terima kasih kepada Beritasatu Media Holding, Majalah Investor Daily dan Intellectual Business Community yang sudah menginisiasi digital award.

Dia juga memberi apresiasi kepada bank-bank lain yang juga mendapat apresiasi yang sama, sembari berharap agar event serupa terus dilaksanakan dengan melihat berbagai spesifikasi dan kriteria penilaian yang dapat merangsang, memberikan daya tahan, daya saing dan daya tumbuh bagi industri perbankan di Indonesia.

Dia mengatakan, Bank NTT berdiri sejak 18 Oktober 1961 dan terhitung Maret 2022, memiliki total aset Rp 16,76 Triliun dan memiliki laba bersih Rp. 59,1 Miliar terhitung Maret 2022.

Ada aksi yang membuat Bank NTT bertengger pada posisi puncak dalam meraih Awards (penghargaan, red). Yakni melalui berkolaborasi secara positif sehingga Bank NTT memperoleh tambahan modal dari Pemerintah Provinsi NTT serta 14 pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi NTT yang juga pemegang saham Bank NTT.

Baca Juga :  TAMAN Edukasi REMPAH Buah INOVASI Cerdas SMAN 6 Kupang

“Spirit kolaborasi pentaheliks inilah memberi kekuatan kepada Bank NTT untuk terus bertumbuh di tengah kemajuan digital industri perbankan,” tegasnya.

Menurutnya, sebanyak 33 bank meraih penghargaan pada ajang Digital Banking Awards 2022 (DBA 2022).

Bahwa dari deretan bank-bank ternama di level nasional, ada nama PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) atau Bank NTT.

Dirut Alex saat hadir secara virtual ia tidak sendirian. Tampak juga para pejabat bank yang mengusung tagline, Bank Kebanggaan Masyarakat Nusa Tenggara Timur itu.