Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

CitraNews

Tampak Dirut ALEX Riwu Kaho menyerahkan secara simbolis produk Bank NTT kepada Bupati Lembata, THOMAS Ola Langoday. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Hanya ada di Bank NTT memberi kredit tanpa syarat. Lagian mudah, murah, dan cepat pelayanannya. Yuk, kita ke Bank NTT !!

Citra News.Com, LEWOLEBA – SKIM Kredit Mikro Merdeka dipandang sangat menggampangkan debitur dalam memperoleh kredit. Mengapa tidak? Karena saat mengajukan kredit Mikro Merdeka tanpa (bebas) syarat. Apalagi mekanisme pelayanannya cepat, mudah dan murah.

Baca Juga :  HUT Bunda JULIE Laiskodat Awak Media SERBU Toko Dekranasda NTT, Ada Apa?

Skim Kredit Mikro Merdeka yang dilaksanakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Provinsi Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT ini, merupakan sebuah terobosan yang luar biasa. Yang dilakukan oleh Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat saat ini, demi membangkitkan semangat dan harapan agar perekonomian masyarakat NTT menjadi lebih baik dan membebaskan masyarakat dari belenggu rentenir.

Baca Juga :  SIMPANG Siur Informasi Soal LABA Bank NTT, Begini Keadaan Sebenarnya

Dalam mewujudkan cara taktis ini maka Pemerintah Provinsi NTT bersama OJK Provinsi NTT dan Bank NTT mendesain suatu skema pembiayaan yang diberi nama Kredit MIKRO MERDEKA.

Merdeka berarti bebas alias tanpa syarat. Merdeka atau Bebas dari Bunga, Bebas dari Agunan dan Merdeka dari Rentenir. Sehingga memudahkan para pelaku usaha mikro dalam memperoleh permodalan dengan Mudah, Murah dan Cepat.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan PEMKAB Belu WIMAN Untung 40 Miliar Lebih

Demikian citra-news.com mengutip siaran pers Humas Bank NTT, saat Ditektur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mendampingi Gubernur Viktor dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Lembata, Kamis 07 April 2022.