Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

CitraNews

Sembari menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua insan di Bank NTT yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh meski harus berhadapan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Ini sangat sejalan dengan motto Bank NTT, ‘Melayani Lebih Sungguh’. Artinya kita harus bisa kerja nyata, terus berinovasi, dan tetap berkinerja baik,” tandasnya.

Menurut Alex, pada masa Covid-19, Bank NTT pun tetap menggelar sejumlah inovasi bisnis. Contohnya dalam hal Penguatan Ekosistem Pembiayaan; Diversifikasi Produk dan Kredit; Penyediaan Pasar E-Commerce; Pelayanan Digital Loan; adanya Smart Branch; adanya Agen Dia Bisa; dan lain-lain.

Baca Juga :  Spirit KOLABORASI Pentaheliks Jadi KEKUATAN Bank NTT Bisa SETARA Dengan 33 Bank Ternama NASIONAL

“Kesemuanya ini adalah hasil keras dan tentunya kita terus berinovasi dengan produk layanan terbaru lainnya. Dan hal yang membanggakan kita adalah dihadirkannya layanan Be Ju BIS@, sebuah produk layanan terbaru Bank NTT, “beber Alex seperti dikutip Stenly Boymau, Consultanting Media Bank NTT.

Baca Juga :  10 DUBES Bakal Gowes Sepeda BAMBU di WFC Labuan Bajo Flores

Tampak Stenly Boymau (kiri depan) dalam  Kunker Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, ke daratan  Lembata dan Flores. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Diketahui, Penghargaan Top BUMD Awards 2022 diraih para pihak bertepatan dengan diluncurkan produk layanqn Bank NTT ‘Be Ju Bis@’ pada Rabu 20 April 2022 di Wae Bobok, Labuan Bajo.