Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Songsong G20 Bank NTT Sediakan Produk DIGITALISASI di Waterfront City

CitraNews

“Karena Waterfront City merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia, dan itu ada di Labuan Bajo. Di situ ada potensi bisnis, sehingga kita bekerja sama dengan KSOP Labuan Bajo untuk Bank NTT hadir di situ,” tegas Alex.

Dia menambahkan Bank NTT akan menyiapkan layanan money changer, digital lounge, CRM (Costumer Relationship Management) untuk tarik dan setor tunai, juga wahana untuk UMKM binaan Bank NTT.

“Pelayanan akan diberikan secara digital mulai dari ticketing gate. Secara internal, kita juga melihat potensi untuk menerapkan e-money. Misalnya orang yang mau berkantor atau pengunjung, mau parkir, bisa gunakan kartu dan tinggal top up saldo saja,” kata Alex.

Baca Juga :  JALAN Nisum Bello DIASPAL, Wujud Kepedulian JERIKO

Terobosan yang dilakukan Bank NTT ini, ungkap Alex, sebagai salah satu persembahan Bank NTT menyongsong pelaksanaan G20 di Labuan Bajo, beberapa waktu mendatang.

Khusus untuk UMKM binaan Bank NTT, pihaknya akan mengatur jadwal yang teratur bagi setiap UMKM untuk bisa menampilkan hasil karya terbaik di Waterfront City.

Baca Juga :  Bank NTT Jadi LOCAL WISDOM di Wilayah TIMUR Indonesia

“Bank NTT termasuk perusahaan yang beruntung bisa bekerja sama dengan KSOP Kelas III Labuan Bajo. Karena diberikan privilege atau hak istimewa dalam kerja sama tersebut,” tuturnya.

Sementara KSOP Kelas III Labuan Bajo, Hasan Sadili menjelaskan, dalam pola kerja sama itu, Bank NTT akan membantu memberikan penyediaan sarana pendukung di area pelabuhan Labuan Bajo.

Menurut Hasan kepada media belum lama ini di Labuan Bajo, kerja sama ini bisa menjawab kerinduan masyarakat, di mana mereka bisa memiliki pelabuhan atau Waterfront City yang lebih tertata dengan baik.

Baca Juga :  MENGGIURKAN, Jatah NTT 15 Triliun dari BLOK MARSELA

“Waterfront city merupakan pembangunan perkotaan yang berdekatan dengan sumber air seperti pantai, danau dan sungai,” kata Hasan.

Sembari menambahkan, di Labuan Bajo juga terdapat unsur alam lainnya seperti matahari, langit, tanaman hidup yang dianggap sebagai sumber daya yang unik dan tak tergantikan. Waterfront city diyakini memiliki daya tarik sekaligus daya pikat yang tinggi bagi wisatawan.  +++ citra-news.com/humas bank ntt