Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kelola KEUANGAN Daerah BUPATI Malaka TEKEN MoU Dengan BANK NTT

CitraNews

“Sesuai dengan hasil assesment dalam dua periode, kesehatan Bank NTT dalam waktu yang sangat lama, cukup sehat, menjadi sehat. Ditambah dengan adaptasi kita dengan perkembangan kita dalam digitalisasi. OJK sudah ijinkan kita untuk full digitalisasi. Namun karena berbagai kondisi, kita akan sesuaikan,”tegasnya.

Disaksikan para pihak Drut Alex memberi cenderamata untuk upati Malaka Simon Nahak . Doc. humas bankntt

Sementara mengenai peranan Bank NTT dalam mendukung pembangunan di daerah ini, kata Alex, Bank NTT tetap pada komitmennya. Yakni menjalankan misinya sebagai agent of development ( Bank NTT sebagai agen pembangunan di Provinsi NTT).

Baca Juga :  Daya DOBRAK Bunda JULIE Dari Proses TENUN Hingga MELENGGANG di Catwalk JF3

“Prioritas kita adalah bagaimana kontribusi kita pada pembangunan di daerah ini. Dan satu visi kita adalah untuk meningkatkan PAD, agar bisa meningkatkan harapan semua komponen terutama pak bupati,” tandasnya.

Baca Juga :  SMART Branch System Bikin Bank TERBESAR India AJAK Bank NTT KERJASAMA

Dalam kesempatan itu, Dirut Alex membeberkan sejumlah program yang bisa diandalkan kedepan. Seperti tata kelola keuangan yang menggunakan sistem berbasis digital dan peningkatan PAD dari 9 jenis retribusi daerah.

Pihaknya menawarkan layanan E-Money untuk mempermudah pelayanan retribusi pada jenis retribusi galian C. Layanan ini menurutnya mudah, murah, aman dan handal serta diyakini cepat, valid dan akuntabel.

Baca Juga :  Pengembangan HUTAN ENERGI Harus Bisa Menjamin Pertumbuhan EKONOMI Masyarakat

Beras Nona Malaka Siap Dipasarkan

Bupati Malaka DR. Simon Nahak menyatakan, pihaknya menyambut baik berbagai inovasi layanan yang ditawarkan oleh Bank NTT.

“Ini kerjasama yang luar biasa. Sehingga kita bisa bersama membangun Malaka. Kami beri apresiasi terhadap teman-teman yang mengelola Bank NTT,” tuturnya.