Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MERAJUT Diplomasi POLITIK Kesejahteraan NTT Ala Bunda JULIE Laiskodat

CitraNews

Suasana Dialogis JULIE Sutrisno Laiskodat dengan TUN Mahatir Mohamad saat Rakernas Partai Nasdem di Convention Center Jakarta. Doc. kreasi citra-news.com

Bagi bunda Julie, Budaya dan Pariwisata adalah pintu masuk mewujudkan cita-cita negara untuk memajukan kesejahteraan umum.

Citra News.Com, JAKARTA – AKTIVASI dan kecintaan Julie Sutrisno Laiskodat terhadap Nusa Tenggara Timur tiada berkesudahan. Naluri inovasi kepeduliannya tiada henti. Manakala ada ruang kesempatan kemana dan dimanapun ia senantiasa memperkenalkan potensi dan keunggulan komparatif NTT. Tidak terkecuali ke mancanegara.

Baca Juga :  EDUTRIP ke Eropa PERTEGAS Kerjasama Bidang PENDIDIKAN dan Sosbudpar

unggu anggota DPR RI yang satu ini untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat NTT.

Istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ini selalu mencari terobosan dan inovasi mengenalkan budaya dan pariwisata NTT ke seluruh pelosok daerah hingga mancanegara.

Seperti hanya di arena Rakernas Partai Nasdem yang berlangsung baru-baru ini di Convention Center Jakarta (CCJ)

Saat itu, sosok yang akrab disapa Bunda Julie ini menampilkan kekayaan budaya NTT. Bahkan yang paling anyar dilakukan istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu adalah berdiplomasi politik dengan Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Tun Mahatir Mohamad.

Baca Juga :  Bunda JULIE Laiskodat dan PEMKOT Kupang Hadirkan PMT Berbahan KELOR

Ditengari, Mahir Mohamad hadir pada Rakernas itu atas undangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Ia dimandat sebagai pembicara kehormatan dihadapan puluhan ribu kader Nasdem di CCJ.

Dengan gaya khasnya, Julie Sutrisno Laiskodat meminta waktu untuk berdialog dengan mantan orang nomor wahid di negeri Jiran itu.

Baca Juga :  DANDIM Belu dan YONIF 744 ‘Gowes Sepeda’ Panen ANGGUR

Disaksikan puluhan ribu kader Nasdem se-Indonesia, Ketua Dekranasda NTT ini memperkenalkan kekayaan wisata yang ada di NTT. Salah satu yang diangkat adalah Komodo hewan langka yang hanya ada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores NTT.

Kini, Labuan Bajo telah ditetapkan sebagai destinasi wisata Super Premium oleh Pemerintah Pusat. Penetaan itu pun, kata Bunda Julie, diikuti dengan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung dan dikawal langsung Presiden Jokowi.