Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kelola KEUANGAN Daerah BUPATI Malaka TEKEN MoU Dengan BANK NTT

CitraNews

Penjelasan Bupati Simon Nahak soal sektor potensial yang tengah digalakkan Pemkab Malaka saat ini. Doc. humas bankntt

Bupati Simon menyebut ada empat potensi di Malaka yang sedang digenjot. Yakni sektor perikanan dan kelautan, pertanian, peternakan dan sektor pariwisata.

Saat ini, kata Bupati Simon, pihaknya sementara fokus pada swasembada pangan serta upaya menggeliatkan roda ekonomi warga dengan fokus pemberdayaan UMKM.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

“Berangkat dari potensi yang kami miliki, Malaka saat ini sangat menggeliat dengan pertanian. Dan kami sedang urus merk dagang (mark brand) Beras Nona Malaka ubtuk dipasaknan. Kami bangun kerjasama dengan Bank NTT agar Bank NTT tolong desain cashingnya. Kemasannya untuk satu paket ada 5 Kg, 10 Kg dan seterusnya. Tinggal kita implementasikan saja dalam MoU ini,” ujar Simon Nahak.

Baca Juga :  ENAM SUKU Desa Oelnasi TOLAK Pihak KEHUTANAN Tanam PILAR di Tanah ULAYAT

Bupati Malaka Simon Nahak dan para petinggi Pemkab Malaka pose bersama para Direksi Bank NTT. Doc. humas bankntt

Menurutnya ketika semuanya sudah berjalan, maka akan memudahkan kita dalam penerapan sistem digitalisasi.

“Kami sangat yakin bahwa ketika bekerjasama dengan Bank NTT, kami akan menemukan solusi cerdas dalam pemasaran produk lokal dari Malaka. Apalagi, Pemkab Malaka sangat berkeinginan kuat agar terbangunnya brand produk-produk lokal dengan tidak mengesampingkan branding Bank NTT,” tandasnya.

Baca Juga :  Nadiem : Harus Ada RELEVANSI Antara PENDIDIKAN Dan INDUSTRI

Dia menambahkan, sebagai pemilik bank, pihaknya berkepentingan terhadap kemajuan Bank NTT. Pihaknya pun terus menggenjot Kredit Mikro Merdeka di Malaka.  +++ citra-news.com/humas bankntt