Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Urutan Tiga BUMD TERBAIK Se-Indonesia

CitraNews

Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho (ke-4 dari kiri) pose bersama para Direksi Bank NTT, di Labuan Bajo Flores NTT. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Terhitung September 2021 Bank NTT memiliki aset Rp 17 triliun serta modal inti senili Rp 1,9 triliun.

Citra News.Com, JAKARTA- PATUT dibanggakan, Bank NTT berada pada kelompok bank yang setara asetnya dengan BPD DIY dan Bank Jambi. Atau  berada pada urutan tiga terbaik setelah di urutan satu BPD DIY dan Bank Jambi di urutan kedua.

Baca Juga :  BANK NTT Merentang Sayap Bisnis Dengan Aplikasi GO NTT

Sedangkan urutan keempat hingga ketujuh disabet masing-masing okeh Bank Maluku Utara, Bank Kalbar, Bank Lampung serta Bank Pembangunan Kalteng.

Torehan prestasi Bank NTT pada jajaran BUMD se-Indonesia ini dalam ajang tahunan bertajuk ‘Top BUMD 2022’ yang diselenggarakan oleh majalah nasional Infobank.

Baca Juga :  Marak PENCURIAN Kayu JATI Kawasan Hutan BIPOLO, Ini Reaksi BBKSDA

Penghargaan ini diberikan dalam sebuah seremoni yang berlangsung di Hotel Alila Solo, Kamis 19 Mei 2022.

Adapun teknik penilaiannya berdasarkan pada Rating BUMD Keuangan Infobank 2022 dari Biro Riset Infobank (birI). Dengan cakupanya adalah bank pembangunan daerah (BPD), bank perkreditan rakyat (BPR), dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS).

Baca Juga :  Astaga, DITOLAK Lagi GUGATAN Pendukung MOELDOKO

Jika rating bank dan BPR menggunakan data hingga Desember tahun terakhir, maka pada rating BUMD Keuangan, laporan keuangan yang digunakan adalah laporan keuangan per September atau triwulan ketiga tahun terakhir.