Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Turun ke DESA Binaan Bank NTT Penjabat BUPATI Lembata Melepas 610 Anak TUKIK

CitraNews

Selain membina kelompok UMKM, Bank NTT juga telah melakukan interfensi terhadap stunting. Berikut, melaksanakan program TJPS (Tanam Jagung Panen Sapi) Pola Kemitraan. Dan selalu mendukung Pemerintah Daerah (Pemda), tandasnya.

Tim juri Bank NTT dalam misi penjurian lanjutan untuk tahap kedua ini turun menyebar ke desa-desa binaannya. Kali ini untuk Kabupaten Lembata atasnama Ni Dewa Agung Ayu Sria Liana Dewi.

Dalam misi penjuriannya Liana Dewi turun ke Desa Bour, salah satu dari empat desa lainnya yang mengikuti event paling special yang digelar oleh Bank NTT ini.

Baca Juga :  Demi KESEJAHTERAAN Rakyat Lahan KOSONG Harus DIDAYAGUNAKAN
Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan GEREJA Menjadikan Geliat EKONOMI Umat Terus TUMBUH

Istimewanya Liana Dewi ke Desa Bour, ia didampingi selain Penjabat Bupati Lembata, juga ikut hadir Asisten I Setda Kabupaten Lembata, Quintus Irenius Suciadi, Asisten II, Ambrosius Wurin Leyn, Kadis Pariwisata & Ekraf, Yakobus Andreas Wuwur serta Kadis Pertanian Kanisius Tuaq, sejumlah kepala OPD yang lain.

Baca Juga :  Tinjau Mulut Seribu, Wagub Josef : "Ini Lobster NTT!"

Tidak luput, Pimpinan Bank NTT Cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar juga hadir mendampingi bersama pejabat dari Bank NTT setempat.