Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JANGAN Ragu dan BIMBANG, Ayo DATANG ke LABUAN BAJO

CitraNews

Para Komisaris BPD pose bersama usai mengikuti kegiatan di Sudamala Resort Labuan Bajo, pada 4 Agustus kemarin. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Bank NTT menghelat pertemuan akbar dan dihadiri para Komisaris Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia Timur, beberapa waktu lalu di Labuan Bajo. Pertemuan ini menyisakan kenangan  dan meninggalkan kesan yang menggairahkan para Wisdom juga Wisman. Berikut,  testimoni mereka….

Citra News.Com, LABUAN BAJO – WALAUPUN pertemuan para Komisaris BPD se-Indonesia Timur sudah berakhir, namun kabar tentang keamanan dan kenyamanan mereka selama berada di destinasi wisata premium itu terus merebak ke berbagai penjuru.

Baca Juga :  BANK NTT Gelorakan Tanda CINTAnya Untuk Misi GEREJA di Manggarai

Singkat kata, testimoni dari para komisaris BPD bahwa Labuan Bajo Aman dan Nyaman. Datanglah kesana ke Labuan Bajo, melihat keseruan hewan Komodo dan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Diketahui, pertemuan yang melibatkan para komisaris Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia selama dua hari sudah berakhir pada tanggal 04 Agustus lalu. Dan para bankir ini pun telah kembali ke provinsi asal mereka.

Namun ada yang menarik untuk disimak dalam pertemuan pengurus maupun anggota Forum Komunikasi Dewan Komisaris BPD se-Indonesia Timur di Labuan Bajo tanggal 3 – 4 Agustus ini. Mereka benar-benar terkesima dengan keindahan alam Labuan Bajo.

Baca Juga :  Desa DIGITAL Menuju REVOLUSI Industri ‘Four Point Zero’

Bahkan semula para bankir ini merasa ragu untuk harus datang ke Labuan Bajo. Karena beredar isu bahwa pada tanggal 1 dan 2 Agustus ada gelombang demonstrasi yang diarsiteki oleh beberapa pelaku wisata.

Bukan saja sebatas demonstrasi tapi hingga pemblokiran beberapa titik gerbang masuk ke lokasi wisata. Bahkan kelompok ini juga berani menebar informasi media sosial yang menyatakan lockdown terhadap pelayanan kepariwisataan.

Baca Juga :  Kelola KEUANGAN Daerah BUPATI Malaka TEKEN MoU Dengan BANK NTT

Aksi demontrasi ini konon disulut oleh penerapan tarif masuk ke Pulau Komodo sebesar Rp 3.750.000. Pemberlakuan tiket masuk inilah memicu orang-orang yang menamakan diri sebagai pelaku pariwisata merasa dirugikan.

Dari dinamika yang mencemaskan khalayak ini pada kenyataan tidak demikian. Atasnama para komisaris BPD se-Indonesia, Ida Bagus Putu Anom Redhi menyatakan, isu minor yang beredar itu tidak benar.

Komisaris Utama BPD Bali ini kepada tim Humas panitia menyatakan, pihaknya baru saja menggelar kegiatan di Sudamala Resort Labuan Bajo pada tanggal 3 – 4 Agustus kemarin.