Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JANGAN Ragu dan BIMBANG, Ayo DATANG ke LABUAN BAJO

CitraNews

“Mari datang ke Labuan Bajo, hidupkan UMKM masyarakat disini, beli produk-produk mereka yang sangat unik, sangat baik, dengan harga yang sangat terjangkau,” ucapnya mengajak.

Dirut Bank NTT, ALEX Riwu Kaho menyapa para tamu undangan di Sudamala Hotel Labuan Bajo. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Tak hanya itu, dia pun atas nama komisaris BPD se-Indonesia Timur mau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah, Forkopimda yang telah menciptakan suasana yang sangat kondusif, melakukan komunikasi dengan masyarakat dengan baik sehingga mereka bisa diterima dengan sangat baik.

Baca Juga :  DIPASTIKAN Dermaga Feri AEWIGE Segera DIBANGUN

Komisaris Utama Bank Sumsel Babel, Eddy Junaidi pun sama. Ditemui di tempat yang sama, Edy berterimakasih kepada Forum Komunikasi BPD wilayah Timur yang sudah mengajak mereka datang ke Labuan Bajo.

“Memang tadinya kita mendengar isu bahwa akan ada hambatan. Namun ternyata semua itu tidak benar terjadi,” ujarnya.

Syukur, ini tentu sebuah kabar baik, sambung dia. Manakala sebelumnya kita khawatir namun bisa terkendali baik. Termasuk materi yang disampaikan saat seminar nasional pun sangat bermanfaat bagi kami sebagai komisaris untuk melaksanakan tugas dan fungsinya di BPD masing-masing, kata Eddy.

Baca Juga :  Menuju Sekolah Model SMKN 5 Kupang Terus Berbenah

Pernyataan senada disampaikan koleganya yang lain, dari BPD Maluku-Maluku Utara beserta para isteri komisaris BPD yang ikut saat itu. Mereka memberi testimoni bahwa di Labuan Bajo mereka dilayani dengan baik, panorama indah mereka saksikan begitu pula dengan penginapan yang nyaman ditambah sunrises yang sangat indah.

“Pokoknya kita mau datang terus,”ujar isteri Komut BPD Maluku-Maluku Utara.

Baca Juga :  Golkar Klaim Menang 58,82 Persen di Pilkada Serentak 2018

Sementara, Kepala Dinas Parekraf NTT, Zeth Sonny Libing yang ditemui di Bandara Komodo, Jumat (5/8) pun memberi statemen yang sama. Bahwa beberapa saat setelah aksi demonstrasi, pihaknya datang ke Labuan Bajo untuk melihat dari dekat pelayanan kepariwisataan disana, dan ternyata semua berlangsung baik.

“Saya saksikan bahwa Labuan Bajo aman, nyaman dan damai. Oleh karena itu silahkan datang dan berkunjung ke sini untuk menikmati keindahan alam dan juga hewan purbakala, Komodo,” ujarnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt