Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MUI Serukan BANK NTT adalah KITA dan Kita adalah BANK NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: redaksi
CitraNews

Muhamad Wongso-Ketua MUI NTT periode 2021-2026. Doc. istimewa

Hilarius Minggu : Meski kami bank daerah tapi dalam pelayanan kami tidak kalah dengan bank- bank nasional BUMN.

Citra News.Com, KUPANG – KETUA Majelis Ulama Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (MUI NTT), Muhamad Wongso menyerukan umatnya untuk memanfaatkan program layanan Bank NTT.

“Apa yang sudah disampaikan Direktur IT dan Operasional bahwa Bank NTT ada program layanan Kredit Merdeka, dan beberapa lainnya. Mudah-mudahan MUI dengan caranya sendiri mampu membangun usaha bersama membesarkan Bank NTT. Karena Bank NTT adalah Kita dan KIta adalah Bank NTT”, ucapnya saat menerima sumbangan hewan kurban Idul Adha dari Bank NTT di Masjid Raya Kupang, Selasa pekan lalu.

Baca Juga :  Penghargaan GCG dan Risk Management KADO akhir Tahun Untuk BANK NTT

Dalam pertemuan tersebut Mad Wongso meminta pers perlu mewartakan bahwa Bank NTT bukan sebuah menara gading yang mati. Akan tetapi dia menjadi sebuah bank yang harus berkembang dan menjadi bank miliknya rakyat NTT.

Baca Juga :  BPLN ala JOKOWI Dikawatirkan Terjadi KOMPETISI Tidak Sehat

Hal yang sederhana bagi kita senjata utamanya adalah kita butuh ketentraman untuk sebuah usaha. Bila kita merasa nyaman maka Bank NTT pasti selalu di hati masyarakat NTT.

Dia juga menyebut nama Yahidin Umar sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI NTT bersama dengan Muhamad Ansor, bahwa keduanya adalah bagian yang tak terpisahkan dari Bank NTT.

Oleh karena itu dua petinggi ini bagian dari Bank NTT maka dia meminta kepada Direktur IT dan Operasional Bank NTT untuk terus berkomunikasi baik.

Baca Juga :  DUA Pemerintah Serentak BERKURBAN di 15 Masjid Se-KOTA Kupang

“Berkomunikasi itu tidak harus resmi. Komunikasi informal diantara kita terkait program-program Bank NTT untuk kesejahteraan masyarakat NTT. Kami berharap kerjasama tidak hanya sebatas ini. Tapi bagaimana program-program yang telah disampaikan Bank NTT juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Mari kita besarkan yang kita punya bank daerah adalah Bank NTT dengan cara kita masing-masing”, ajaknya.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan majelis Ulama Indonesia, Idul Ada 1444 H. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab majelis Ulama Indonesia, Idul Ada 1444 H.