Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KREDIT Mikro MERDEKA Bantu Peternak NTT Pulih Lebih CEPAT Bangkit Lebih KUAT

CitraNews

WAKIL Gubernur NTT, JOSEF A. Nae Soi didampingi Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, menyerahkan skim kredit Merdeka kepada wakil kelompok ternak. Doc.citra-news.com/biro AP setdantt

Tepat di hari ulang tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bank NTT memberikan ‘kado’ senila Rp 30 miliar untuk Pengembangan Sektor Peternakan.

Citra News.Com, KUPANG — SEDIKITNYA ada 10 kelompok peternak sapi dari Kabupaten Kupang menerima kado istimewa dari Bank NTT.

Baca Juga :  SMART Branch System Bikin Bank TERBESAR India AJAK Bank NTT KERJASAMA

Hebatnya kesepuluh kelompok ternak ini berasal dari perwakilan Kelompok Ternak Wanita Tani Hijau Makmur Desa Fatukanutu Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Kado berupa skin Kredit Mikro Merdeka dari Bank NTT tersebut, diserahkan secara langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF Adrianus Nae Soi, di sela-sela perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT Jalan El Tari Kota Kupang, Rabu 17 Agustus 2022.

Baca Juga :  SUKSES Implementasikan PEDAL Bank NTT Terima PENGHARGAAN Dari KPK

Sejalan dengan spirit yang digelorakan oleh pemerintah secara nasional, Gubernur Viktor dan Wagub Josef pun berkehendak agar skim kredit Mikro Merdeka dari Bank NTT ini dapat membantu petani ternak di NTT untuk bisa Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Ditengarai skim kredit Mikro Merdeka memang sengaja dihadirkan oleh Bank NTT, bagi mereka yang ingin agar usahanya lebih cepat bangkit dan bersaing dengan usaha lainnya di era sulit akibat pandemi Covid-19 saat ini.