Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AKHIRI Masa Jabatannya, JERIKO Mohon PAMIT dan Minta MAAF

CitraNews

“Tapi saya dan bapak Dokter Hermanus Man, kami sadar ada beberapa hal yang belum dapat dicapai atau dirampungkan karena keterbatasan yang ada. Dan mungkin selama memimpin kota ini terdapat sikap, kata atau bahkan keputusan yang secara sadar atau tidak telah menimbulkan kekecewaan di hati bapak ibu masyarakat bahkan mitra sekalian, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Jeriko.

Selama lima tahun kami memimpin Kota Kupang, capaian perwujudan visi dan misi terselenggara berkat dukungan serta kerjasama berbagai pihak. Termasuk semua yang hadir saat ini, menunjukkan hasil yang cukup baik.

Baca Juga :  Capaian KINERJA Menggunung Bank NTT Jadi PENYANGGA EKONOMI Daerah

Terlihat dari tren beberapa indikator kinerja makro Pemerintah Kota Kupang yang memperlihatkan tren positif dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Apresiasi dan ungkapan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh jajaran Pemerintah Kota Kupang sehingga berhasil meraih sejumlah penghargaan penting di bidang pariwisata, opini WTP oleh BPK RI Perwakilan NTT atas LKPD selama 3 tahun berturut-turut, penerapan program Smart City serta Indeks Kota Toleran.

Baca Juga :  Wouw, Dua Tahun Berturut PEMKOT Kupang Raih WTP

JERIKO juga dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya terhadap keberadaan tenun motif sepe.

Bahwa sejak tahun 2021 Kota Kupang telah memiliki tenun khas Motif Sepe desain dari Ketua Dekranasda Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore – Manafe bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Elisabeth Man – Rengka dan tim kerja di Dekranasda maupun PKK Kota Kupang.

Sebagai bangsa yang berbudaya kami mengajak masyarakat untuk ikut berbangga karena Kota Kupang memiliki ikon baru yang mencirikan karakter dan budaya warga Kota Kupang itu sendiri.

Baca Juga :  Tinjau Mulut Seribu, Wagub Josef : "Ini Lobster NTT!"

“Kain tenun motif Sepe mampu menembus pasar internasional dan menjadi sumber pendapatan yang tinggi bagi masyarakat khususnya para perajin tenun ikat di Kota Kupang,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Wali Kota memohon diri dan pamit bersama Wakil Wali Kota, seraya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan masyarakat serta stakeholder. Tak lupa Wali Kota mengajak masyarakat dan semua elemen bangsa untuk bersatu.