Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AKHIRI Masa Jabatannya, JERIKO Mohon PAMIT dan Minta MAAF

CitraNews

“Terima kasih atas dukungan bapak ibu selama ini. Marilah kita semua bersatu padu membangun. Menuju Kota Kupang maju, Nusa Tenggara Timur maju, Indonesia maju. Dan memampukan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ajak Jeriko.

Terpantau, dalam momen yang terbilang mengharukan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, unsur Forkopimda Kota Kupang, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E., M.Si., Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang serta para isteri Forkopimda.

Baca Juga :  Pulau SEMAU, Pilot Project Penebaran Benih Ikan Kakap dan Kerapu di NTT

Hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, mantan Wakil Walikota Kupang periode 2007 – 2012, Drs. Daniel Hurek, M.M, para tokoh agama, para Staf Ahli Wali Kota dan para Asisten.

Juga hadir Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang, Direktur Perusahaan Daerah, Camat, Lurah, anggota TNI/POLRI serta orangtua dari 16 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang diseleksi dan dilatih oleh Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Kupang.

Baca Juga :  PERCANTIK Kawasan LANUD El Tari Pemkot Kupang BANGUN Sarpras Olahraga

Di awal sambutannya Jeriko mengutip pidato kenegaraan Presiden RI tanggal 16 Agustus 2022.

Bahwa krisis kesehatan pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih. Perekonomian dunia juga belum sepenuhnya bangkit.

Saat ini dunia sedang menghadapi krisis pangan, krisis energi, dan krisis keuangan akibat perang di Ukraina.

Baca Juga :  PEMERINTAH Gandeng Koperasi SEJAHTERAKAN Masyarakat

Namun demikian jika mengevaluasi perjalanan bangsa ini ke belakang, bangsa Indonesia telah membuktikan diri sebagai bangsa yang tangguh.

Pengalaman selama dua tahun mengelola pandemi, menjadi kekuatan yang memberikan keyakinan dan optimisme bahwa dengan pertolongan dari Tuhan, bangsa ini pasti mampu mengelola agenda-agenda besar lainnya dengan baik pula. +++ citra-news.com/ PKP setda kotakpg.