Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Dalam Tempo DUA Minggu SAMPAH di KOTA Kupang Harus BERSIH

CitraNews

Untuk menuju cara-cara kerja yang luar biasa itu, y
tambah dia, dibutuhkan disiplin yang tidak tawar menawar. Karena itu para ASN diminta untuk lebih responsif.

“Kota Kupang harus bangkit dan tunjukan jati diri sebagai Ibu Kota Provinsi. Tuhan tempatkan kita di sini untuk membawa perubahan. Para ASN harus bisa menciptakan surga di mana saja dia berada. Supaya para pegawai bisa merasa nyaman dan kerasan bekerja di sana. Karena itu harus dilakukan berbagai pembenahan. Mulai dari ruang kerja hingga toilet dan kamar mandi harus berstandar hotel bintang 3,” harap George ketika pimpin Apel Kekuatan pada Selasa
23 Agustus 2022.

Apel kekuatan yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang itu diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE., M.Si, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, para direktur perusahaan daerah, camat, lurah serta seluruh ASN Kota Kupang.

Baca Juga :  ‘Dipingpong’ Soal NUPTK, Anggota DPRD TTS Turun Tangan
Baca Juga :  Perkuat KAMTIBMAS Polda NTT Sebar 432 Anggota POLISI RW

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota minta ASN Kota Kupang untuk mulai berpikir dan bertindak dengan mindset yang berbeda.

Salah satu fokus utamanya adalah soal kebersihan, penanganan masalah sampah di Kota Kupang dipastikannya harus selesai dalam waktu 2 bulan ke depan.

Baca Juga :  MENGUNTUNGKAN Penyertaan MODAL Pemkot Kupang ke Bank NTT

“Hal utama dan menjadi fokus adalah soal kebersihan, penanganan masalah sampah di Kota Kupang. Ini harus selesai dalam waktu 2 bulan ke depan. Kantor-kantor pemerintahan harus terlebih dahulu bersih baru petugas turun untuk sosialisasi ke masyarakat tentang kebersihan lingkungan,” tegas George.