Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Daya DOBRAK Bunda JULIE Dari Proses TENUN Hingga MELENGGANG di Catwalk JF3

CitraNews

Dari proses menenun hingga menjadi designer dan bahkan menjadi model fashion, kata Bunda Julie, sasarannya lebih kepada generasi muda. Siswa pelajar kita libatkan dalam kegiatan-kegiatan pelatihan.

“Ini selain memperkenalkan kain tenun NTT secara meluas juga sekaligus menggugah semangat para pelajar di tingkat SMK se-NTT untuk mencintai produk sendiri,” tandasmya.

Menurutnya, melalui Dekranasda hasil tenun Ikat NTT yang dipresentasikan pada ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JF3 ) di Jakarta. Dimana menampilkan karya gengan berbagai macam desaign dari beragam motif daerah Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Bank Indonesia DORONG Bank NTT Terus Berinovasi

“Ini merupakan sebuah aksi yang menggugat semangat para pelajar dan kelompok Tenun ikat yang ada di NTT dalam membangun kepercayaan diri,” tegasnya berulang.

Baca Juga :  Perbaikan DPT PEMILU 2019 Diperpanjang 60 Hari

Sementara Kepala SMK Negeri 3 di Kota Kupang, Yesaya Banunaek menyampaikan terimakasih dan turut berbangga karena yang tampil dalam ajang JF3 tersebut salah satunya adalah dari pelajar SMKN 3 Kupang.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Bunda Julie menyelenggarakan JF3 ini,” ucapnya.

Sembari berharap agar perhatian dan kepedulian Bunda tidak hanya cukup sampai disini saja. Akan tetapi akan selalu ada di masa-masa yang akan datang.

Baca Juga :  MANAJEMEN Bank NTT Saat INI Yang TERBAIK Mereka Adalah Para LEADER Yang DISIAPKAN (Opini : */Daniel Tagu Dedo)

Ucapan terima kasih juga kepada Bunda Julie yang sudah berupaya mendatangkan Designer ternama dan melatih anak-anak kami. Sehingga menjadi designer yang luar biasa dan mengikutsertakan dalam ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JF3 ) tersebut dengan tampilan yang memukau.